ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Ini Harga vivo V27e Beserta Spesifikasi dan Varian Warnanya

Harga dan Spesifikasi vivo V27e - Header

Gadgetren – Perusahaan vivo kembali menyegarkan lini perangkat menengahnya di Indonesia dengan memperkenalkan anggota keluarga baru dari seri V di mana salah satunya termasuk vivo V27e.

Seperti vivo V27 yang ikut meluncur di hari yang sama, perangkat menengah tersebut mengemas spesifikasi yang lumayan menarik untuk kelas menengah. Pasalnya vivo V27e siap memanjakan para pengguna dengan dukungan dan fitur unggulan terutama di sektor kamera.

Perangkat vivo V27e sendiri sudah bisa dipesan lewat kanal penjualan mereka di vivo.com atau ecommerce yang bekerja sama seperti Tokopedia, Shopee, maupun TikTok Shop. Ponsel tersebut mempunyai sejumlah varian yang bisa kita pertimbangkan sebelum meminangnya.

Harga vivo V27e dan Varian Warna

  • Rp4.299.000 (RAM 8GB)
  • Rp4.899.000 (RAM 12GB)
  • Glory Black dan Lively Green

vivo V27e hadir dalam dua varian memori dengan konfigurasi RAM yang sedikit berbeda meskipun sama-sama mengandalkan media penyimpanan internal berkapasitas 256GB. Ponsel tersebut pun tersedia dalam dua pilihan warna menarik seperti pendahulu-pendahulunya.

Harga dan Spesifikasi vivo V27e - Varian

Warna Lively Green dan Glory Black

Spesifikasi vivo V27e

ChipsetMediaTek Helio G99
RAM8/12GB
Penyimpanan Internal256GB
LayarAMOLED 6,62 inci (FHD+ 2400 x 1080)
Kamera Depan32MP
Kamera Belakang64 MP OIS + 2 MP bokeh + 2 MP macro
Baterai4.600mAh, 66W Flash Charge
Sistem OperasiFuntouch OS 13
KoneksiWi-Fi 2.4 GHz + 5 GHz, Bluetooth 5.3
NFCDidukung
SIM Slot1 nano SIM + 1 nano SIM/1 micro SD card

Meskipun hadir di kelas menengah, vivo V27e mengikuti jejak ponsel-ponsel flagship masa kini yang meniadakan jack audio 3,5mm. Perangkat tersebut kabar baiknya masih menyematkan slot micro SD yang dapat digunakan untuk mengekspansi kapasitas media penyimpanan.

vivo pun sudah membekali perangkat tersebut dengan sejumlah fitur esensial seperti sensor pemindai sidik jari, NFC (Near Field Communication), sertifikasi IP54, akselerometer, giroskop, hingga antarmuka pengisian di transfer data USB Type-C.

Fitur Unggulan

Selayaknya lini keluarga seri V secara umum, vivo V27e meluncur dengan sektor fotografi sebagai unggulan utamanya. Perangkat tersebut kali ini memperkenalkan sebuah desain lampu pencahayaan berbentuk cincin yang disebut dengan Aurora Light Portrait System.

Sistem pencahayaan baru ini memungkinkan kita mengambil gambar secara lebih baik di kondisi kurang cahaya. Aurora Light Portrait System akan mendeteksi cahaya sekitar secara cerdas kemudian menyesuaikan intensitas cahaya yang dikeluarkan supaya obyek menjadi terlihat lebih terang dan jelas.

Harga dan Spesifikasi vivo V27e - Fitur Unggulan

Kualitas pengambilan gambarnya pun tak boleh diragukan. Selain mengusung berbagai macam mode seperti Super Night, konfigurasi kamera vivo V27e memang bisa dibilang cukup tinggi. Lensa utamanya beresolusi hingga 64MP dan didukung dengan OIS (Optical Image Stabilization) untuk menstabilkan tangkapan gambar sementara kamera depannya pun sudah 32MP.

Bodi tipis dengan desain cantik memang selalu menjadi andalan dari berbagai macam ponsel besutan vivo dalam menggoda para pengguna. vivo V27e juga mengusungnya di mana hanya mempunyai ketebalan 7,8mm dengan bobot 186 gram dalam balutan warna Lively Green dan Glory Black yang tampak cerah.

Guna mengimbangi kemampuan chipset MediaTek Helio G99 miliknya, vivo V27e sudah dilengkapi dengan RAM 8GB atau 12GB tergantung varian yang dipilih. Kapasitas sebesar itu sebenarnya sudah cukup untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan akan tetapi vivo masih menyematkan fitur Extended RAM jika kita memerlukan ruang yang lebih luas.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.600mAh, vivo V27e juga membawa teknologi 66W Flash Charge yang diklaim mampu mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 19 menit. Kita pun tak perlu takut saat memanfaatkannya karena vivo menerapkan 24-Dimension Security Protection yang aman.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar