ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ini Bocoran Tampilan dan Spesifikasi vivo Y21e

vivo Y21e[sumber foto: 91Mobiles]

Gadgetren – Setelah membawa handphone kelas menengah vivo Y33T, vivo tampaknya akan segera menghadirkan seri vivo Y lainnya yaitu vivo Y21e.

Informasi ini diambil melalui laporan 91Mobiles lewat pembocor gadget bernama Ishan Agarwal. Dalam laporan 91Mobiles, ditampilkan deretan gambar yang menunjukkan handphone vivo Y21e. Selain lewat gambar, Ishan Agarwal juga menyebutkan rumor spesifikasi yang akan menemani perangkat tersebut.

Handphone ini secara fisik akan menawarkan dua varian warna yang mencakup biru dan putih. Bobotnya diperkirakan sekitar 182 gram dengan dimensi 164,2×76×8mm. Dari sisi tampilannya, vivo Y21e akan mengusung desain tetesan air atau waterdrop yang menjadi rumah untuk lensa depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/1.8.

Layarnya akan berukuran 6,51 inci yang memiliki sedikit dagu di bagian bawahnya dengan resolusi HD+. Tampilan antarmuka vivo Y21e konon akan dibekali oleh FunTouch OS 12 berbasiskan Android 12.

Beralih ke bagian belakang bodinya, akan tersemat konfigurasi dua kamera belakang berupa lensa utama 13 MP dengan aperture f/2.2 dan lensa kedua 2 MP dengan aperture f/2.4 serta dilengkapi oleh satu buah LED flash.

Di sisi samping kanan bodinya terdapat tombol volume untuk mengecilkan dan membesarkan suara dan tombol Power yang kemungkinan  bisa digunakan sebagai pemindai sidik jari untuk bisa masuk dengan cepat ke dalam layar tanpa kata kunci atau simbol tertentu.

Di sektor performa vivo V21e akan menggunakan chipset kelas menengah ke bawah buatan Qualcomm yakni Snapdragon 680 Octa-Core dan akan dipadukan RAM berkapasitas 3GB dan penyimpanan internal 64GB.

Baterainya akan berkapasitas 5.000mAh yang akan ditemani oleh fitur pengisian cepat 18W. Di samping itu, vivo V21e akan didukung fitur-fitur pelengkap seperti di bagian bawah bodinya terdapat 3.5mm audio jack, mikrofon, speaker, dan USB Type-C untuk transfer data dan pengisian baterai.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar