Gadget Smartphone

Ini Lho Varian Dari Vivo Y93 yang Dijual di Indonesia

Varian Vivo Y93 Header

Gadgetren – Menutup tahun 2018 ini, Vivo kembali meluncur produk terbarunya di pasar Indonesia. Produk baru ini adalah Vivo Y93, yang membawa DNA seri Y, khusus untuk pasar kelas menengah ke bawah.

Secara sekilas, Vivo Y93 merupakan perangkat dengan layar Ultra All Screen dengan bentang 6,22 inci (HD+ 1.520 × 720 piksel) yang menganut poni kecil serupa tetesan air bernama Waterdrop Display. Dengan poni ini, perangkat ini layar ini mampu memiliki rasio ke bodi hingga 88,6 persen.

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya, Vivo Y93 telah dilengkapi dengan chipset MediaTek MTK6762R (MediaTek Helio P22), yang telah dibangun dengan pabrikasi 12 nm. Berkat manufaktur kecil ini, MediaTek MTK6762R dapat bekerja lebih optimal namun tetap hemat dalam urusan daya.

Khususnya di Indonesia, perangkat dengan chipset andalan MediaTek tersebut dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Sebagai tambahan informasi, pada beberapa pasar termasuk India, terdapat juga varian RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Dan bagi kamu yang mencari ponsel dengan kapasitas baterai yang besar, perangkat Vivo Y93 ini bisa menjadi salah satu pilihan. Perangkat buatan Vivo ini menawarkan baterai berkapasitas 4.030 mAh.

Meskipun tidak terlalu “wah”, spesifikasi kameranya pun tidak terlalu ketinggalan. Di bagian belakang, Vivo Y93 ini telah menyematkan kamera ganda 13 MP (f/2.2) + 2 MP (f/2.4). Dan di depan, perangkat ini dilengkapi dengan kamera selfie 8 MP dengan bukaan rana f/1.8.

Kemampuan fotografi dari perangkat ini juga telah ditunjang oleh sistem kecerdasan buatan yang bisa membantu pengguna untuk mengambil foto dengan lebih baik. Tidak hanya dalam urusan membuat bokeh, tetapi sistem kecerdasan ini juga bisa membuat wajah menjadi lebih menawan.

Selain menawarkan varian RAM tunggal di Indonesia, Vivo Y93 juga menawarkan varian warna yang cukup menarik. Dalam hal ini, terdapat dua varian warna yang bisa dipilih oleh para pengguna, yakni Stary Black dan Ocean Blue.

Secara khusus, di toko Erafone sendiri, perangkat ini telah mulai didistribusikan sejak tanggal 28 Desember 2018 lalu. Dan untuk harganya, Erafone membanderol perangkat buatan Vivo ini dengan harga Rp 2.499.000.

Tinggalkan Komentar