ASUS TUF Gaming FX507
Rekomendasi Handphone

Ini 3 HP Samsung Harga di Bawah Rp2 Jutaan Buat yang Dana Terbatas

HP Samsung di Bawah 2 Juta - Header

Gadgetren – Saat sedang mempertimbangkan untuk membeli ponsel pintar baru, Samsung mungkin menjadi salah satu merek yang akan terlintas sebagai pilihan di benak sebagian orang.

Hal ini sangat wajar karena Samsung sangat populer. Selain koleksi ponsel pintar yang disegarkan setiap tahunnya, mereka juga mempunyai berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Kita yang memerlukan HP Samsung harga di bawah Rp2 jutaan pun dapat mempertimbangkan merek tersebut. Samsung mempunyai lini keluarga Samsung Galaxy M dan Samsung Galaxy A yang mana beberapa modelnya tersedia untuk pasar tersebut.

Hanya saja, model perangkat yang tersedia bisa berubah-ubah setiap waktu. Samsung soalnya tak hanya rajin menyegarkan lini flagship saja melainkan juga keluarga perangkat yang biasanya dipasarkan di kelas entri hingga menengah tersebut.

Untuk dana di bawah Rp2 juta, setidaknya ada tiga perangkat buatan Samsung yang bisa kita pertimbangkan di tahun 2023. Adapun termasuk di antaranya meliputi beberapa perangkat berikut.

1. Samsung Galaxy A04e

Hp Samsung di Bawah 2 Juta - 1

Sebagai model handphone yang paling murah, ada Samsung Galaxy A04e yang dibanderol dengan harga Rp1.299.000. Perangkat ini menawarkan RAM berkapasitas 3GB dan media penyimpanan internal sebesar 32GB.

Yang cukup menarik, Galaxy A04e termasuk sebagai ponsel kelas entri yang menawarkan dukungan kamera utama cukup lumayan. Perangkat ini soalnya sudah dilengkapi dengan lensa ganda dengan resolusi 13MP + kedalaman 2MP.

Lebih mutakhir dari beberapa perangkat sekelasnya, ponsel ini pun sudah dipersenjatai dengan USB Type-C. Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan layar IPS HD+ (1600 x 720 piksel) berukuran 6,5 inci. Kamu pun bisa membeli Samsung Galaxy A04e di Tokopedia dengan klik tautan ini.

2. Samsung Galaxy A04

HP Samsung di Bawah 2 Juta - 2

Di atas Galaxy A04e, kita pun selanjutnya bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy A04 yang tersedia sedikit lebih mahal. Perangkat ini pun tersedia kurang dari Rp2 juta tepatnya di angka Rp1.699.000 untuk varian RAM 4GB dan media penyimpanan 64GB.

Sama seperti saudaranya, perangkat ini dibekali dengan kamera utama yang cukup lumayan. Bahkan bisa dibilang lebih menggoda karena sudah mendukung resolusi hingga 50MP meskipun masih mengandalkan sensor kedalaman 2MP sebagai tambahan.

Spesifikasi dasar dari ponsel ini pun lumayan mirip dengan Galaxy A04e karena juga membawa layar IPS HD+ berukuran 6,5 inci, baterai berkapasitas 5.000mAh, antarmuka USB Type-C, dan sistem One UI Core. Kamu pun bisa membeli Samsung Galaxy A04 di Tokopedia dengan klik tautan ini.

3. Samsung Galaxy A04s

HP Samsung di Bawah 2 Juta - 3

Jika memerlukan dukungan kamera utama yang lebih lengkap, kita pun bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy A04s sebagai pilihan selanjutnya. Perangkat ini soalnya tak hanya membawa lensa 50MP dan kedalaman 2MP melainkan juga makro 2MP.

Selain itu, perangkat entri Samsung ini pun juga sudah dilengkapi dengan tampilan animasi lebih halus untuk konten-konten yang mendukung. Galaxy A04s soalnya membawa dukungan refresh rate hingga 90Hz pada layar 6,5 inci HD+ miliknya.

Dibandingkan dengan kedua saudaranya di atas, Galaxy A04s yang dibanderol Rp1.999.000 pun membawa dukungan lebih lengkap. Perangkat tersebut di antaranya sudah mengusung sensor pemindai sidik jari yang bisa dipakai untuk membuka kunci layar secara lebih praktis. Kamu pun bisa membeli Samsung Galaxy A04s di Tokopedia dengan klik tautan ini.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar