ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Perkenalkan Jajaran Produk Baru di MWC 2023

OPPO-Booth-at-MWC2023

Gadgetren – OPPO secara resmi telah membawa rangkaian produk terbaru dalam perhelatan MWC 2023 yang berlangsung sampai tanggal 2 Maret 2023 mendatang di Barcelona, Spanyol.

Dalam ajang MWC 2023, OPPO menghadirkan rangkaian produk baru yang dapat menunjang keseharian pengguna baik untuk hiburan, produktivitas, kesehatan, hingga belajar di mana pun. Produk barunya ini juga didukung oleh teknologi mutakhir yang telah meningkat dari sebelumnya.

Semua produk baru OPPO ini telah dipamerkan oleh Billy Zhang selaku President of Overseas Sales and Service, OPPO dalam presentasinya maupun melalui Booth OPPO di MWC 2023. Adapun produk baru yang dipaparkan mencakup OPPO Find N2 Flip, OPPO Wi-Fi 6 Router AX5400, OPPO Zero-Power Tag, System of Chip audio Bluetooth MariSilicon Y, monitor kesehatan OHealth H1, OPPO Air Glass 2, dan masih banyak lagi.

Handphone lipat OPPO Find N2 Flip yang baru-baru ini telah dirilis di pasar Tiongkok dan Eropa menjadi perangkat foldable vertikal OPPO yang menarik banyak pengunjung untuk melihat kecanggihan desain perangkat maupun fitur di dalamnya.

Dibekali dengan dua layar yang terpagi menjadi satu layar depan berukuran 3,26″ dan layar utama berukuran 6,8″, panel yang digunakan sama-sama sudah AMOLED. Dengan teknologi engsel Flexion Hinge, layar OPPO Find N2 Flip diklaim tidak akan rusak meskipun sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam waktu yang lama.

OPPO-FInd-N2-Flip

Bagian dalamnya ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9000+ Octa-Core (4nm) 3,2GHz yang turut dilengkapi NPU MariSilicon X untuk pemrosesan gambar lebih baik. Sementara sektor fotografi menggunakan kamera utama 50MP yang didukung kamera hasil kerja sama dengan Hasselblad yang mampu memberikan filter XPan, kalibrasi warna, dan filter unik lainnya.

Kamera utamanya tersebut juga ditemani lensa sudut lebar 8MP dengan aperture f/2,2. Selain itu terdapat kamera depan beresolusi 32MP dengan aperture f/2,4. Baterai OPPO Find N2 Flip mempunyai kapasitas 4.300mAh dengan dukungan pengisian cepat SUPERVOOC 44W.

Dalam ajang pameran ini, OPPO juga turut mengumumkan terpilihnya OPPO Find N2 Flip dan Find N2 menjadi perangkat resmi untuk Liga Champion UEFA. Kemudian OPPO pun telah menunjuk Duta Liga Champions UEFA, yakni Michael Owen serta Luis Garcia untuk bergabung dengan OPPO di hari pertama MWC dan menjadi pengguna global pertama yang merasakan keunggulan OPPO Find N2 Flip.

OPPO-is-showcasing-its-extensive-achievements-across-Smart-Initiatives

Di sisi lain, OPPO pun memperlihatkan router pertama mereka bernama OPPO Wi-Fi 6 Router AX5400 yang mana mampu menyediakan sinyal Wi-Fi dual-band 2,4GHz+5GHz secara bersamaan. Lalu ada OPPO Zero-Power Tag yang merupakan chip purwarupa pertama yang dikembangkan dari teknologi OPPO Zero-power Communication.

Chip tersebut bisa beroperasi hanya dengan menangkap gelombang radio di lingkungan sekitar tanpa perlu menggunakan baterai dan penggunaannya bisa disematkan ke dalam berbagai gadget IoT khususnya pada era 6G mendatang. Dalam acara MWC2023, chip ini telah didemonstrasikan OPPO untuk menemukan benda jarak jauh dan mengumpulkan data dari sensor suhu.

Di samping menghadirkan produk terbarunya, Booth MWC OPPO juga memajang produk-produk andalannya seperti handphone OPPO Find N2, perangkat audio TWS OPPO Enco X2, jam tangan pintar OPPO Watch 3 Pro, tablet OPPO Pad, dan sistem pendingin OPPO 45W Liquid Cooler.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar