ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

OPPO Buka Pendaftaran Minat Pemesanan OPPO Find N2 Flip di Indonesia

OPPO Find N2 Flip

Gadgetren – Setelah tercatat dalam situs Sertifikat Postel Kominfo dan P3DN Kemenperin, OPPO kini telah membuka pendaftaran untuk yang berminat meminang handphone lipat barunya yakni OPPO Find N2 Flip.

Adapun pendaftaran pembelian OPPO Find N2 Flip bisa dilakukan melalui situs OPPO Indonesia dengan mengetuk tombol menu Register Now. Setelah itu akan dialihkan ke halaman untuk mengisi data diri berupa nama, nomor telepon, email, lokasi tempat tinggal dan kota, dan nomor handphone yang aktif.

Pembeli yang telah mengisi pendaftaran minat OPPO Find N2 Flip akan mendapatkan prioritas informasi terkait pembukaan program pre order hingga penawaran menarik.

Perangkat lipat ini sendiri sebelumnya sempat dijual melalui lelang dengan total Rp230 juta sekaligus dipamerkan sejak 8 Maret 2023 di Gandaria City dan Plaza Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, OPPO Find N2 Flip sendiri telah dipasarkan lebih dulu di pasar global yakni di Eropa yang dirilis berbarengan dengan ajang MWC 2023 awal Maret 2023 kemarin. Handphone baru ini juga telah dinikmati lebih dulu di pasar Tiongkok.

OPPO-FInd-N2-Flip

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip versi global dan Tiongkok diketahui membawa fitur-fitur yang sama. Namun untuk di Indonesia belum bisa dipastikan apakah spesifikasi OPPO Find N2 Flip akan sama seperti versi global. Bisa jadi juga spesifikasi akan berbeda dengan yang dirilis di Indonesia.

Untuk spesifikasi OPPO Find N2 Flip versi global ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000+ Octa-Core (4nm) 3,2GHz yang ditemani RAM LPDDR5 berkapasitas 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 berkapasitas 256GB. Baterainya berkapasitas 4.300mAh yang didukung fitur pengisian cepat 44W SUPERVOOC melalui USB Type C.

Handphone lipat ini juga dilengkapi port 3,5mm earphone jack dan fitur NFC untuk mengisi serta mengecek e-money. Terdapat pula pemindai sidik jari dalam layar untuk masuk dengan cepat ke tampilan antarmuka ColorOS 13 berbasis Android 13.

OPPO-Find-N2-Flip-Moonlight

Baik layar kedua dan layar utama menggunakan panel AMOLED. Pada layar kedua menyajikan ukuran 3,26″ dengan resolusi 720×382 piksel, refresh rate 60Hz, touch sampling rate 120Hz, serta tingkat kecerahan hingga 900 nit.

Sedangkan pada layar utama memiliki 6,8″ yang memiliki resolusi 2.520×1080 piksel  yang mendukung refresh rate 120Hz, 97% NTSC, warna gamut 100% DCI-P3, tingkat kecerahan hingga 1600 nit, dan perlindungan mata terhadap paparan sinar biru yang tersertifikasi TUV Rheinland.

Sektor fotografi OPPO Find N2 Flip menggunakan dua kamera belakang berupa lensa utama 50MP dengan aperture f/1,8 dan lensa sudut lebar 8MP dengan aperture f/2,2 serta bidang pandang 112°. Kemudian kamera depan mempunyai resolusi 32MP dengan aperture f/2,4.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar