ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Belum Resmi Rilis, OPPO Find N2 Flip Dilelang Seharga Total 230 Juta Rupiah!

OPPO-Find-N2-Flip-Moonlight

Gadgetren – Walaupun belum resmi diluncurkan di Indonesia, handphone lipat terbaru OPPO Find N2 Flip dikabarkan telah laku terjual dengan total harga 230 juta rupiah di Indonesia.

Penjualan secara lelang sebelum perilisannya tersebut diselenggarakan oleh pihak OPPO sendiri dengan tujuan untuk melihat antusiasme pengguna di kalangan kelas premium. Ada dua model perangkat OPPO Find N2 Flip dengan warna Astral Black dan Moonlight Purple yang dilelang di mana keduanya berhasil menarik para peserta lelang.

Adapun OPPO Find N2 Flip warna Astral Black telah terjual dengan harga Rp110 juta sedangkan warna Moonlight Purple telah terjual Rp120 juta. Dengan harga yang sangat fantastis tersebut, OPPO menilai bahwa handphone lipat ini mampu menjadi perangkat yang diterima baik di kelas premium karena konsumen pasar tersebut tergolong sulit ditembus.

Adalah Bernard Akilis seorang pengusaha yang telah menjadi pemilik pertama OPPO Find N2 Flip warna Astral Black melalui proses lelang di Indonesia. Bernard mengungkapkan bahwa  yang menarik buat pihaknya memiliki perangkat tersebut ialah layar luarnya yang cukup besar.

“Belum lagi ditambah hasil kameranya yang luar biasa. Saya juga sangat menyukai warnanya, terutama yang Astral Black, hitam elegan dengan finishing premium dengan bahan matte,” ujarnya.

Pihak OPPO menyebutkan dalam proses lelang OPPO Find N2 Flip seluruh peserta yang hadir memberikan kesan bahwa perangkat Find N2 Flip merupakan perangkat premium dengan berbagai keunggulan dibandingkan dengan perangkat sejenisnya yang sudah beredar di pasar Indonesia.

Peter Lee selaku Head of OPPO Find Product line menyampaikan bahwa  handphone lipat OPPO yang dibuat harus melalui empat standar seperti desain yang intuitif, lekukan layar yang tidak terlihat, durabilitas tinggi, dan baterai yang bisa bertahan seharian penuh.

Bernard-Akili.

Sebagai tambahan informasi, handphone lipat OPPO Find N2 Flip sudah dikonfirmasi bakal hadir di Indonesia namun pihak OPPO belum memberikan tanggal peluncuran resminya. Perangkat tersebut juga telah mengantongi sertifikasi  P3DN Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan sudah terdaftar di situs sertifikasi postel Indonesia.

Dengan begitu OPPO Find N2 Flip sudah mendapatkan izin resmi dari pemerintah untuk dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. Pada ajang MWC 2023 bulan Maret kemarin, handphone ini juga telah mendapatkan beragam penghargaan dari media dan influencer di dunia.

OPPO Find N2 Flip pertama kali dirilis di pasar Tiongkok kemudian dirilis secara global pada 15 Desember 2022 yang lalu di pasar Eropa dengan harga banderol 849 Poundsterling atau setara Rp15,5 jutaan untuk varian kapasitas penyimpanan terendah. Menurut kamu berapa harga banderol OPPO Find N2 Flip di Indonesia?

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar