ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ini Bocoran Handphone TECNO SPARK Go 2023 yang Siap Hadir di Indonesia

TECNO-SPARK-GO-2023.

Gadgetren – Selain mengumumkan kerjasama barunya dengan TAM Erajaya untuk memperluas distribusi pemasaran produknya, TECNO Mobile Indonesia juga turut memperkenalkan handphone terbarunya yang bakal dirilis pada tanggal 22 Februari 2023 mendatang bernama SPARK Go 2023.

Handphone ini akan melengkapi keluarga seri SPARK Go yang sebelumnya telah hadir di Indonesia. Jefry Fernando selaku Digital Marketing Manager TECNO Indonesia juga turut membocorkan fitur-fitur SPARK Go 2023 kepada tim Gadgetren.

SPARK Go 2023 akan menyasar segmen pasar anak muda dan akan menemani pengguna menjalankan aktivitas keseharian baik untuk produktivitas dan hiburan. Hal ini pun didukung dengan layarnya yang akan mengusung bentang besar berukuran 6,56″ dan memiliki resolusi HD+.

Layarnya juga akan menyajikan desain tetesan air yang menjadi tempat kamera depan yang masih dirahasiakan pihak TECNO. Kemudian di bodi belakang akan tersedia kamera utama 13MP dengan sensor Artificial Intelligence (AI) untuk menghasilkan foto dengan gambar yang jelas dan jernih.

Kamera belakang juga akan dilengkapi lampu pencahayaan LED Flash untuk membantu penerangan ketika menangkap gambar di kondisi yang gelap dan maupun di malam hari. Di bawah LED Flash terdapat pemindai sidik jari untuk masuk dengan cepat ke dalam konten di layarnya.

Di samping pemindai sidik jari juga akan tersedia pengenalan wajah atau Face Unlock dengan menggunakan kamera depan. Adapun varian warna SPARK Go 2023 akan meliputi warna hitam dan biru muda. Untuk mendukung aktivitas multitasking, handphone baru ini akan didukung RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

 TECNO-SPARK-GO-2023-1

Tak ketinggalan fitur ekspansi juga akan diberikan sebesar 3GB sehingga memungkinkan perangkat bisa mencapai total RAM hingga 7GB. Dengan begitu pengguna bisa berselancar dengan mulus menjalankan aplikasi  yang mereka inginkan. Baterai SPARK Go 2023 akan mempunyai kapasitas besar 5.000mAh sehingga memungkinkan perangkat bisa awet digunakan sepanjang hari.

Jeffry mengatakan bahwa SPARK Go 2023 merupakan handphone entri level terbaru yang akan segera dijual di Indonesia dengan harga banderol Rp1.299.000. “Tentunya itu harga normal nanti saat peluncuran harganya bisa lebih murah dan ada promo menarik,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar