Berita Smartphone

TECNO SPARK 9T Dipastikan Akan Masuk ke Pasar Indonesia Dengan Kamera Depan 32MP

TECNO-SPARK-9T

Gadgetren – Setelah hadir pasar Nigeria pada bulan Juni 2022 kemarin, Tecno Mobile mengumumkan akan segera memboyong handphone TECNO SPARK 9T ke Indonesia.

Dalam acara yang digelar secara offline, Tecno Mobile Indonesia pun membocorkan beberapa fitur jagoan TECNO SPARK 9T kepada tim Gadgetren. Secara kasat mata bodi perangkat ini akan mengusung desain flat di keempat sisinya.

Sementara di setiap sudutnya akan memiliki lengkungan sehingga tangan tidak terasa tajam ketika menggenggamnya. Di bagian bodi belakangnya terdapat tulisan Stop At Nothing yang akan terletak di pojok kanan bawah.

Fitur lain yang ditonjolkan pada TECNO SPARK 9T adalah akan didukung kamera depan dengan resolusi 32MP. Kamera depannya itu akan berada di layar depan berdesain tetesan air dan menggunakan sensor Samsung ISOCELL 2.0.

Sensor tersebut digabungkan dengan teknologi 4 in 1 big pixel yang diklaim Ade Yunita Batubara selaku Product Manager Tecno Indonesia mampu mengambil gambar dalam kondisi penerangan cahaya yang kurang.

Dengan begitu pengguna nantinya bisa mengoptimalkan hasil foto malam hari maupun foto yang diambil di dalam ruangan yang sedikit cahaya. Sementara kamera belakangnya akan tersedia dua lensa yang belum diketahui besarannya.

Kamera belakang juga akan dilengkapi dengan lampu LED flash untuk membantu pemotretan di malam hari atau di dalam ruangan yang tidak cukup cahaya. Di samping itu, layar handphone ini akan mendukung refresh rate 90Hz yang bisa dibilang sudah menyajikan konten yang mulus dan lancar.

TECNO-SPARK-9T-2.

Fitur selebihnya, sayangnya Tecno Mobile masih menutup rapat. Namun demikian pihak Tecno Mobile menginformasikan bahwa TECNO SPARK 9T akan dirilis di Indonesia pada tanggal 5 September 2022 mendatang.

Maka dari itu, kita bisa menunggu spesifikasi lengkap termasuk harga dan program penjualan dari TECNO SPARK 9T ini pada saat peluncurannya nanti. Belum diketahui Tecno Mobile akan menggelar acara peluncurannya secara daring atau luring

Sebagai tambahan informasi, TECNO SPARK 9T merupakan bagian dari keluarga seri TECNO SPARK 9 yang terbagi menjadi tiga model antara lain TECNO SPARK 9, SPARK 9T, dan SPARK 9 Pro. Untuk seri lainnya, belum bisa dipastikan apakah akan juga dibawa ke Indonesia. Mari kita tunggu saja.

Tinggalkan Komentar