ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Menukar Koin Fizzo Novel Agar Bisa Ditarik ke OVO dan DANA

Fizzo-Novel

Gadgetren – Aplikasi baca digital Fizzo Novel menawarkan pengguna menjadi penulis atau membaca beragam cerita fiksi di dalamnya.

Bagi kamu yang sudah menggunakan aplikasi ini tentunya juga tahu bahwa di sini kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari menulis dan membaca cerita.

Selain dari keduanya, uang akan diterima menggunakan kode undangan, menyelesaikan misi harian, hingga rajin log in setiap harinya. Namun kamu akan menerima uang dalam bentuk koin digital.

Koin Fizzo Novel menjadi mata uang digital yang disediakan sebagai hadiah yang didapat. Untuk  nilainya sendiri, 1 koin senilai Rp0,1 atau berarti 100.000 koin setara dengan Rp10.000. Koin Fizzo Novel secara otomatis akan ditukar atau dikonversi dalam bentuk Rupiah.

Saat membuka aplikasi Fizzo, biasanya akan tertera jumlah koin yang sudah terkumpul, lalu sistem aplikasi akan menukarkan semua koin tersebut ke Rupiah. Jadi tidak perlu repot-repot menghitung berapa jumlah uang yang sudah didapat karena bisa langsung dilihat.

Di aplikasi Fizzo Novel. kamu bisa melihat jumlah koin dan Rupiah sekaligus melalui menu Dapatkan Hadiah yang ada di halaman Profil. Di sana kamu pun bisa mengundang teman melalui media sosial hingga menarik uang yang sudah terkumpul ke dompet digital OVO dan DANA.

cara-tukar-koin-fizzo-novel

Selain itu, kamu bisa melihat misi yang harus dilakukan ke depan seperti membaca salah satu novel harian, main game, dan check in setiap harinya. Ketika ingin menarik uang, pastikan kamu sudah menyelesaikan misi harian untuk membaca minimal 5 menit sebelum penarikan pertama.

Setelah itu jangan lupa untuk melakukan misi selanjutnya secara rutin jika ingin mendapatkan koin Fizzo Novel yang lebih banyak lagi. Jika ingin mendapatkan uang selain dari koin kamu juga bisa lho mendaftar menjadi penulis di Fizzo Novel dengan membuat cerita sebagai permulaan.

Tentunya penulis akan mendapatkan perhitungan yang berbeda dibandingkan sekadar sebagai pembaca saja. Penulis bisa mendapatkan bonus hingga royalti tergantung sebagaimana jauh penulisan telah dilakukan. Jadi kalau kamu punya karya, mungkin bisa coba mengunggahnya ke Fizzo Novel.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar