ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel Untuk Dapat Reward

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel Header

Gadgetren – Fizzo Novel memungkinkan kita bisa mendapatkan uang sebagai penghasilan tambahan karena di aplikasi ini kamu bisa menulis dan mendapatkan royalti hingga dibayar hanya dengan membaca novel dan mengundang teman.

Semakin banyak karakter cerita yang kamu buat, maka bonus yang didapat akan semakin besar. Begitu pula dengan mengundang teman.

Hadiah yang akan didapat nantinya berupa koin Fizzo yang kemudian bisa dikonversikan ke nilai mata uang Rupiah. Agar kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi koin di Fizzo, kamu bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung di aplikasi ini.

Jumlah koin yang didapatkan bila dikonversikan ke Rupiah pun terbilang lumayan, hingga Rp40.000 per teman yang diundang. Menariknya tidak hanya kamu saja yang akan mendapatkan koin Fizzo, tetapi juga teman yang diundang turut kebagian dengan jumlah yang tidak ditentukan.

Bahkan bonus koin untuk pengguna akan bertambah jika teman yang diundang juga aktif menggunakan Fizzo untuk membaca maupun menulis cerita. Sebelumnya tim Gadgetren sendiri telah membuat cara mengundang teman di aplikasi Fizzo lewat berbagai media sosial atau kanal komunikasi.

Sekarang giliran mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan Fizzo bagi pengguna yang menerima undangan sebagai referral untuk mendaftar ke aplikasi Fizzo.

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel

  • Dapatkan undangan bergabung dari teman.
  • Ketuk tautan undangan tersebut untuk langsung diarahkan ke halaman log in Fizzo.
  • Masukkan kode undangan yang dikirim teman pada kolom tersedia.
  • Buat akun Fizzo dengan Gmail, Facebook, TikTok, atau Twitter.
  • Ketuk tombol Profil di pojok kanan bawah.
  • Ketuk tombol Dapatkan Hadiah untuk menerima Imbalan dari Fizzo.
  • Imbalan akan otomatis masuk dalam bentuk koin.

Setelah mendapatkan imbalan dari undangan, kamu harus tetap menyelesaikan misi Fizzo yang bisa dilihat di halaman Dapatkan Hadiah seperti membaca, check in setiap hari, bermain game, dan masih banyak lagi. Selain membaca novel secara setiap hari, kamu juga bisa terus mendapatkan koin Fizzo hingga Rp420.000 jika membaca selama tujuh hari.

Uang yang terkumpul dari Fizzo kemudian bisa kamu tarik ke dompet digital OVO atau DANA dengan jumlah penarikan bisa kamu pilih mulai dari Rp500 sampai Rp10.0000. Fizzo Novel juga memberikan tambahan uang sebesar Rp2000 per undangan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar