ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Mengatasi Akun Fizzo Novel Diduga Melakukan Kecurangan

Akun Fizzo Novel Diduga Melakukan Kecurangan Header

Gadgetren – Aplikasi Fizzo Novel menghadirkan layanan bacaan cerita fiksi secara digital bagi penggunanya. Namun di tengah kepopulerannya, Fizzo Novel memiliki sedikit masalah bagi penggunanya.

Belakangan ini pengguna Fizzo Novel banyak yang mengeluhkan bahwa akun mereka dituduh melakukan kecurangan padahal nyatanya tidak demikian.

Pengguna yang mengalami hal tersebut pun banyak yang bertanya-tanya hingga mengontak aplikasi Fizzo melalui media sosial resmi mereka. Tentunya bagi pengguna yang sudah lama menulis atau membaca buku di Fizzo akan merasa kesal karena masalah tersebut.

Oleh karena itu mereka banyak yang mencari cara untuk mengatasi masalah muncul notifikasi soal kecurangan. Di sisi lain, pengguna yang mendapatkan notifikasi tersebut bisa jadi memang telah melakukan kecurangan yang dilanggar.

Nah jika akun Fizzo Novel kamu mendapatkan notifikasi yang berisi peringatan pengguna telah melakukan kecurangan, ada beberapa cara untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Cara Mengatasi Akun Fizzo Diduga Melakukan Kecurangan

  • Masuk ke aplikasi Fizzo Novel di handphone kamu.
  • Ketuk tombol menu Profil di pojok kanan bawah layar.  cara-mengatasi-akun-fizzo-yang-melakukan-kecurangan-1
  • Ketuk tombol Akun & Pengaturan.  cara-mengatasi-akun-fizzo-yang-melakukan-kecurangan-2
  • Ketuk tombol Akun Saya. cara-mengatasi-akun-fizzo-yang-melakukan-kecurangan-3
  • Ketuk tombol Keluar. cara-mengatasi-akun-fizzo-yang-melakukan-kecurangan-4.
  • Jika sudah Uninstall aplikasi Fizzo Novel. 
  • Setelah terhapus bersih, Hapus Cache penyimpanan perangkat. 
  • Buka kembali Google Play Store atau Apple App Store. 
  • Cari aplikasi Fizzo Novel. 
  • Unduh dan Install Fizzo Novel. 
  • Log in atau masuk kembali ke akun yang sebelumnya.

Aplikasi Fizzo terbaru yang diunduh menjadi salah satu metode untuk menghilangkan permasalahan lama yang bisa jadi dikarenakan oleh bug dari aplikasi versi lama. Kemudian juga data-data aplikasi yang tersimpan dipastikan juga ikut terhapus bersih.

Namun jika memang notifikasi kecurangan disebabkan kesalahan kita sendiri, sebaiknya kamu mengirim pertanyaan ke menu Bantuan & Umpan Balik di aplikasi Fizzo Novel.

Fizzo Novel sendiri juga mempunyai beberapa peraturan yang harus dipatuhi penggunanya karena aplikasi ini memungkinkan kita mendapatkan penghasilan uang tambahan dalam bentuk Koin Fizzo maupun mata uang Dollar dari pembayaran royalti penulisan.

Penulis diharuskan membuat tulisan yang orisinal dari ide kreativitas mereka sendiri bukan hasil jiplakan. Pihak Fizzo akan selalu memeriksa setiap naskah yang masuk untuk melihat karya tersebut bebas dari plagiarisme atau tidak.

Selain itu pengguna juga bisa dengan cara membaca novel dan mengundang teman untuk mendapatkan uang. Akan tetapi cara tersebut harus dilakukan dengan sabar dan nyata tanpa menggunakan trik atau alat bantu khusus.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar