Tips dan Trik Handphone

Cara Mendapatkan Tema Gratis Handphone OPPO Dari Theme Store

Cara Mendapatkan Tema Gratis HP OPPO Header

Gadgetren – Untuk membuat penggunanya tidak bosan, OPPO telah menghadirkan beragam tema yang dapat diunduh melalui handphone buatannya.

Lewat aplikasi bernama Theme Store, di dalamnya berisikan beragam tema yang diciptakan oleh kreator dari seluruh dunia dengan desain ikon, wallpaper, live wallpaper, dan font yang menarik.

Perlu dicatat bahwa tema pada aplikasi Theme Store terdiri dari yang berbayar dan gratis. Bisa dibilang tema berbayar hadir untuk membantu para kreator mendapatkan penghasilan dari tema yang dibuatnya.

Namun apabila kamu sedang tidak ada dana untuk membeli tema berbayar, maka dapat menggunakan tema gratis yang tersedia di aplikasi Theme Store. Dibandingkan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang mungkin punya resiko, maka sebaiknya menggunakan tema gratis yang tersedia di aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Tema Gratis Handphone OPPO

  • Buka aplikasi Theme Store di handphone OPPO
  • Pada halaman Theme, ketik kata kunci Free di kolom Search
  • Selanjutnya, kamu akan diperlihatkan beragam tema gratis dengan tanda Free
  • Untuk melihat rincian lebih mendalam, kamu dapat menekan salah satu tema
  • Namun jika ingin langsung menerapkan tema bisa tekan tombol Apply
  • Tunggu proses download tema hingga selesai
  • Setelah tema selesai diunduh, maka secara otomatis langsung diterapkan
    OPPO - Free Theme

Bisa dibilang tema gratis yang dihadirkan pada handphone OPPO cukup menarik. Namun apabila kamu merasa bahwa tema tersebut masih tidak sesuai selera, mungkin bisa membeli tema berbayar dengan desain yang lebih bervariasi.

Perlu dicatat bahwa harga tema berbayar dari Theme Store pun beraneka ragam mulai dari Rp10.000 hingga Rp15.000. Namun pada periode tertentu, beberapa tema berbayar akan mendapatkan diskon hingga Rp7.500.

Untuk proses pembayarannya pun dapat dilakukan dengan menggunakan Google Play Store yang menghadirkan beragam metode mulai dari saldo pulsa, GoPay, DANA, OVO, kartu debit, kartu kredit, ShopeePay, DOKU, Google Play Credit, hingga Redeem Code.

Tidak hanya tema saja, kamu bisa mendapatkan berbagai Fonts, Wallpaper, dan Live Wallpaper secara gratis pada aplikasi Theme Store. Terdapat juga video ringtones yang dapat kamu beli dengan harga Rp10.000 hingga Rp15.000.

Tinggalkan Komentar