Rekomendasi Handphone

Rekomendasi Handphone Gaming Rp5 Jutaan Buat Kamu yang Gemar Mabar

HP Gaming 5 Jutaan - Header

Gadgetren – Jika ingin memainkan game berat dengan lancar, kita tentu memerlukan dukungan dari perangkat yang mempunyai kinerja mumpuni apalagi berencana menggunakan setelan gambar tinggi.

Tanpa dukungan perangkat yang mumpuni, game bakalan memberikan pengalaman yang kurang memuaskan mulai dari patah-patah hingga berhenti. Beberapa di antaranya bahkan bisa saja tidak akan berjalan sama sekali.

Agar mendapat pengalaman bermain yang baik, perangkat setidaknya perlu memenuhi persyaratan minimal dari judul terkait. Terutama dapur pacu meskipun dukungan koneksi internet juga cukup penting untuk game daring.

Kita yang gemar bermain game seluler pun demikian. Kita juga memerlukan handphone dengan spesifikasi yang mumpuni agar dapat memperoleh pengalaman menyenangkan saat main bareng (mabar) dengan teman-teman.

Kabar baiknya, kita kini tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk meminang handphone dengan spesifikasi mumpuni. Adapun buat kamu yang kebingungan, berikut beberapa perangkat dengan harga Rp5 jutaan yang bisa dipertimbangkan.

Rekomendasi Handphone Gaming Rp5 Jutaan

1. POCO F4

HP Gaming 5 Jutaan - POCO F4

Lini POCO F memang selalu menggoda terutama bagi kita yang sedang mencari handphone dengan spesifikasi mumpuni tetapi dibanderol murah. Perangkat POCO F4 yang dibanderol mulai dari Rp5.199.000 menjadi salah satu buktinya.

POCO F4 merupakan handphone yang dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 870 (7nm) berkecepatan hingga 2,3 GHz. Chipset seri tinggi ini memungkinkan kita bermain game berat apapun bahkan dengan setelan gambar rata kanan.

Apalagi sebagai tambahan, POCO F4 juga sudah dilengkapi dengan teknologi pendingin LiquidCool 2.0 serta dukungan Layar DynamicSwitch 120 Hz. Kita pun tak perlu takut permainan akan tertunda lama karena handphone tersebut juga sudah mengemas pengisian 67W.

2. Xiaomi 12 Lite 5G

HP Gaming 5 Jutaan - Xiaomi 12 Lite

Saudara jauhnya, Xiaomi 12 Lite 5G, juga dapat menjadi opsi yang tak kalah menarik untuk dipertimbangkan jika sedang mencari handphone gaming terjangkau. Perangkat tersebut pun hanya dibanderol dengan harga Rp5.449.000.

Di sektor dapur pacu, Xiaomi 12 Lite 5G menawarkan Qualcomm Snapdragon 778G (6nm) berkecepatan 2,4GHz. Handphone tersebut pun sudah dipersenjatai layar AMOLED dengan fitur AdaptiveSync hingga 120Hz.

Selain bermain game, handphone tersebut bakalan cocok buat kita yang gemar memfoto aktivitas kehidupan sehari-hari. Xiaomi 12 Lite 5G soalnya juga membawa kamera utama hingga 108MP dan depan 32MP.

3. Xiaomi 11T Pro

HP Gaming 5 Jutaan - Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T Pro yang kini turun harga juga dapat menjadi opsi selanjutnya. Hanya dibanderol dengan harga Rp5.699.000 untuk varian memori 8GB + 256GB, handphone tersebut bahkan mempunyai spesifikasi yang lebih menarik.

Handphone tersebut misalnya sudah dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 888 (5nm) hingga 2,84GHz. Memori yang digunakan pun sudah bertipe LPDDR5 dan UFS 3.1 di mana termasuk sangat tinggi untuk pemakaian masa sekarang.

Di samping itu, handphone tersebut juga sudah mengemas teknologi 120W Xiaomi HyperCharge yang memungkinkan proses pengisian berjalan sangat cepat. Perusahaan bahkan mengklaim bahwa perangkat hanya memerlukan sekitar 17 menit untuk membuat baterai penuh.

4. realme GT Neo 3T

HP Gaming 5 Jutaan - realme GT Neo 3T

Sebagai opsi selanjutnya, realme GT Neo 3T pun dapat dipertimbangkan jika kita mencari perangkat selain buatan Xiaomi. Handphone seharga Rp5.449.000 juga tak kalah mumpuni jika ingin dipakai untuk bermain game.

realme GT Neo 3T mengandalkan Snapdragon 870 sebagai dapur pacunya yang disandingkan dengan teknologi pendingin yang disebut Stainless Steel Vapor Cooling System Plus.

Handphone tersebut pun mempunyai layar dengan teknologi 120Hz Dynamic Refresh Rate. Terdapat juga pengisian cepat 80W SuperDart Charge yang mampu mengisi baterai hingga 50 persen dalam waktu 12 menit.

Tinggalkan Komentar