Tips dan Trik

Inilah Cara Menukarkan POIN Telkomsel dengan Chatime

Wheel of POIN Telkomsel Header

Gadgetren – Bagi Gadgeter yang menggunakan kartu Telkomsel pastinya sudah mengenal Telkomsel POIN yang akan memberikan hadiah atau reward dengan menarik setiap periodenya.

Sekilas, Telkomsel POIN ini merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk pengguna Telkomsel (KartuHalo, simPATI, KARTU As, dan Loop). Tidak hanya pulsa, SMS, uang tunai, maupun mobil, pengguna Telkomsel juga dapat menukarkannya dengan hadiah di restoran atau merchant, seperti Chatime.

Kita ketahui bersama bahwa Chatime merupakan salah satu toko minuman yang sangat terkenal di Indonesia karena menyajikan minuman-minuman menarik dan unik yang membuat pelanggannya selalu kembali membelinya.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran untuk menukarkan Telkomsel POIN dengan Chatime maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Cara Menukarkan POIN Telkomsel untuk Chatime

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi Phone atau Telepon
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat mengetikkan kode *700# dan menekan OK, Call, atau Panggil
  3. Nantinya akan muncul kotak dialog dengan beragam menu
  4. Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih No. 4 Merchant
  5. Menariknya, pada menu Merchant ini terdapat beragam pilihan menu
  6. Kemudian, Gadgeter dapat memilih No. 2 Kuliner
  7. Setelah muncul menu baru maka Gadgeter dapat memilih Chatime
  8. Setelah memilihnya, Gadgeter akan dihadapkan pada jumlah Telkomsel POIN yang dibutuhkan untuk menukarnya dengan Chatime
  9. Setelah berhasil melakukan penukaran Telkomsel POIN dengan Chatime maka Gadgeter akan mendapatkan notifikasi dari Telkomsel

Bisa dibilang Telkomsel POIN ini merupakan salah satu alternatif yang tepat di kala penggunanya sedang tidak membawa uang, namun sedang dekat dengan toko Chatime dan ingin segera membelinya.

Sebagai tambahan, Chatime sendiri merupakan perusahaan yang berada satu grup dengan Ace Hardware, Informa, dan Krisbow sehingga biasanya Gadgeter akan menemukan Chatime berada dekat dengan Ace Hardware.

Menurut saya, sebaiknya Gadgeter segera menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya dengan Chatme karena sebentar lagi akhir tahun 2018 sehingga POIN secara otomatis akan hangus tanpa bisa digunakan.

Selanjutnya, pihak Telkomsel akan melakukan reset POIN pada saat awal tahun 2019 menjadi 0 kembal. Untuk bisa mendapatkannya POIN kembali, biasanya pengguna Telkomsel dapat melakukan transaksi mulai dari membeli pulsa hingga layanan.

Tentunya setiap POIN yang didapatkan akan berbeda-beda sesuai dengan nominal pembelian pulsa maupun layanan yang diinginkan. Menurut Gadgeter, apakah program penukaran Telkomsel POIN dengan Chatime ini menarik?

Tinggalkan Komentar