Tips dan Trik Aplikasi

Cara Menggunakan Voucher di TikTok Shop Agar Dapat Potongan Harga

Cara Menggunakan Voucher di TikTok Shop - Header

Gadgetren – TikTok Shop kini menjadi alternatif lain buat pengguna untuk berbelanja secara daring selain melalui e-commerce  seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan lainnya.

TikTok Shop bisa diakses melalui aplikasi layanan video singkat TikTok yang dapat diunduh secara gratis baik di perangkat Android maupun iOS.

Fitur TikTok Shop bisa ditemui di bagian bawah layar dengan ikon tas belanja bertuliskan Shop bersama sederet fitur untuk mengunggah dan membuat video.

Pengguna bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan dari mulai makanan, minuman, perlengkapan kesehatan, pakaian, sepatu, aksesoris, dan masih banyak lagi. Produk yang tersedia di TikTok Shop juga terbilang lengkap dengan harga terjangkau.

Selain itu kita juga bisa menggunakan berbagai metode pembayaran ketika berbelanja di TikTok Shop. Seperti menggunakan e-wallet GoPay, DANA, OVO, transfer bank, kartu debit atau kredit, hingga pembayaran cash on delivery atau COD.

Penawaran menarik juga telah disediakan untuk pembeli yang ingin mendapatkan potongan harga dan gratis ongkos kirim. Potongan harga didapatkan melalui voucher yang bisa kita gunakan kapan saja karena ketersediaannya selalu ada.

Kita tinggal pilih voucher mana untuk kebutuhan barang yang sedang kita cari. Voucher di TikTok Shop bisa kita temukan di halaman beranda, lewat menu Voucher Harian, atau melalui produk yang ingin kita beli.

Cara Menggunakan Voucher di TikTok Shop 

  • Masuk ke aplikasi TikTok di handphone kamu.
  • Ketuk tombol Shop dengan ikon tas belanja di bawah layar.
  • Ketuk tombol menu Voucher. TikTok-Shop-voucher-1.
  • Ketuk tombol Voucher Saya. TikTok-Shop-voucher-2
  • Pilih Voucher yang diinginkan. TikTok-Shop-voucher-3.
  • Pilih produk dengan Voucher yang ingin dibeli.
  • Pilih jumlah produk dengan minimal belanja tertentu sesuai dengan Voucher yang digunakan.
  • Ketuk tombol Beli.
  • Pilih Metode pembayaran. TikTok-Shop-voucher-5
  • Ketuk tombol Buat Pesanan. TikTok-Shop-voucher-4
  • Tunggu pesanan tiba di rumah.

Perlu kamu perhatikan bahwa setiap voucher menawarkan potongan harga yang berbeda-beda dengan syarat minimal belanja tertentu. Sebagai contoh ada voucher dengan gratis ongkos kirim, potongan Rp18 ribu dengan minimal belanja Rp120 ribu, potongan Rp5 ribu dengan minimal belanja Rp100 ribu, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa menggunakan voucher dengan memilih produk terlebih dulu karena biasanya setiap produk yang akan kita beli memberikan penawaran voucher pada halamannya masing-masing. Kemudian pastikan voucher yang digunakan sesuai dengan minimal belanja yang berlaku agar voucher bisa digunakan.

Tinggalkan Komentar