ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Dyson Resmi Buka Demo Store Pertama di Jakarta, Sajikan Produk Dyson dengan Lengkap

Dyson Demo Store Pondok Indah Mall Jakarta

Gadgetren – Dyson telah memperluas pasarnya di Indonesia dengan membuka toko baru bernama Dyson Demo Store. Berbeda dengan toko-toko lainnya yang telah hadir lebih dulu di Indonesia, Dyson Demo Store merupakan versi terlengkap dari tokonya yang pernah ada.

Lokasi Dson Demo Store sendiri terletak di Pondok Indah Mall 3 Jakarta, Level Ground Floor dan bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Sebelumnya, Dyson juga telah memiliki toko untuk memamerkan produknya yakni Demo Zones di Mall Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 3, dan Mall Grand Indonesia.

Para pengunjung bisa membeli beragam produk Dyson seperti perangkat penyedot debu Dyson V15 Detect, penata rambut Dyson Supersonic dan Airwrap Multi-styler, pembersih udara Dyson Purifier Cool, Dyson Pet Grooming Kit, dan masih banyak lagi.

Area Dyson Demo Store pun memiliki luas sekitar 93m² yang mana pengunjung bisa mendapatkan pengalaman langsung mencoba produk sebelum membelinya di ruang demo khusus. Menurut pihak Dyson hal tersebut bertujuan agar pengunjung bisa lebih memahami cara kerja teknologi Dyson.

Dyson Demo Store baru ini memiliki ruang khusus yang disebut Dyson Beauty Lab untuk mendemonstrasikan penataan rambut di tempat. Ruang khusus ini menyediakan dua tempat tertutup yang sengaja dibuat untuk kalangan perempuan terutama yang berhijab agar lebih privat dan personal.

Tak hanya bisa menjajal produk penata rambut secara langsung, pengunjung juga bisa bertemu dengan Dyson Expert yang akan memberikan saran dan layanan penataan gaya yang dipersonalisasi di mana menggunakan teknologi perawatan rambut Dyson berdasarkan jenis rambut dan kebutuhan penataan.

Dyson Demo Store Pondok Indah Mall Jakarta

Selain produk-produk yang telah dipasarkan di Indonesia, pengunjung juga bisa mengakses berbagai teknologi dan produk eksklusif dari Dyson yang dijual terbatas seperti varian warna khusus. Tak ketinggalan toko baru ini menyediakan Personalisation Bar yang memungkinkan pelanggan akan mendapatkan debossing secara gratis pada casing mereka.

Di Personalisation Bar pengunjung bisa mendapatkan berbagai pilihan warna kertas timah untuk dijadikan inisial mereka serta layanan pembungkusan hadiah untuk presentation case Dyson Supersonic hair dryer, Dyson Airwrap styler, dan Dyson Corrale straightener.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar