Berita Tablet

Tablet Baru OPPO Pad Air Siap Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Desain dan Warnanya!

OPPO Pad Air

Gadgetren – Setelah membocorkan keberadaan dari tablet OPPO Pad Air pada bulan Agustus kemarin bersama seri OPPO Reno8, akhirnya OPPO Indonesia memastikan kehadiran tablet ini yang akan meluncur pada awal Desember 2022 mendatang.

Sebagai produk di penghujung akhir tahun 2022, tablet OPPO Pad Air akan mengusung desain kompak, tipis, dan ringan. Bodinya akan dibalut dengan material logam dengan 3D finishing yang di bagian bodi belakangnya menggunakan desain Reno Glow dengan 7 lapisan penampang.

Bobotnya akan sekitar 440 gram dengan ketebalan 6,94mm. Pada gambar bocoran OPPO Pad Air terlihat bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan warna abu-abu. Layarnya pun akan tebar pesona dengan ukuran yang terbilang luas sehingga pengguna bisa melihat konten dengan puas.

Tablet OPPO Pad Air pun akan turut dipadukan oleh aksesoris pelengkap berupa Smart Stylus, Smart Bluetooth Keyboard, dan case pelindung perangkat. Smart Stylus akan membantu pengguna tablet meningkatkan produktivitas mereka dengan pena stylus ini mereka bisa menulis, mencatat, menandai bacaan, dan menggambar.

Sementara Smart Bluetooth Keyboard akan membantu pengguna mengetik dokumen dengan mudah dan flip case akan melindungi perangkat dari benda keras hingga membuat perangkat bisa digunakan dalam berbagai mode layaknya menggunakan laptop.

OPPO Pad Air akan menjadi perangkat baru untuk meramaikan pasar tablet di Indonesia yang disampaikan pihak OPPO Indonesia semakin meningkat. Pengguna OPPO Pad Air akan menyasar para pelajar, mahasiswa, hingga pekerja kantoran yang baru memulai karirnya.

OPPO Pad Air

Selain bisa menopang beragam produktivitas, OPPO Pad Air juga akan mendukung fitur multitasking. Di samping itu perangkat ini akan bisa digunakan untuk perangkat hiburan seperti game dan menonton video streaming.

Bagi yang sudah menantikan kehadiran tablet OPPO Pad Air ini, OPPO Indonesia kini membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin membeli perangkat ini pada saat waktu peluncurannya tiba sehingga bisa mendapatkan informasi lengkap lebih dulu melalui oppo.com/id. 

Pihak OPPO sangat optimis terhadap kehadiran OPPO Pad Air di Indonesia karena tablet ini akan menjadi perangkat OPPO pertama di Indonesia yang memiliki fitur interkoneksi perangkat antara handphone dan tablet melalui jaringan nirkabel yang mulus tanpa hambatan.

Tinggalkan Komentar