ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ini Bocoran Desain OPPO Reno7 di Indonesia

Bocoran OPPO Reno7

Gadgetren – Kehadiran OPPO Reno7 di pasar Indonesia semakin menemukan titik terang yang mana OPPO Indonesia secara khusus telah membocorkan penampakan desain bodi belakang handphone tersebut kepada tim Gadgetren.

Bocoran desain OPPO Reno7 tidak secara utuh melainkan hanya sebagian penampang belakang OPPO Reno7. Penampang belakangnya terlihat tidak mempunyai model mengotak dengan sisi datar melainkan akan tampil dengan desain membulat si setiap sisi-sisi ujungnya sehingga memperlihatkan bodi dengan sedikit lengkungan.

Desain bodi belakang melengkung ini mirip seperti dengan suksesornya terdahulu yakni OPPO Reno6. Mengenai desain membulat pada OPPO Reno7 diungkapkan oleh OPPO untuk memberikan kenyamanan ketika pengguna menggenggam perangkat.

Sementara material bodi belakang OPPO Reno7 terlihat agak glossy di mana perangkat ini tampaknya bakal menggunakan teknologi Reno Glow baru dengan peningkatan berupa lebih tahan terhadap goresan.

Tak hanya desain dari tampilan fisiknya saja, OPPO Reno7 akan memperlihatkan warna yang berbeda dari generasi sebelumnya yang memiliki warna hitam klasik. OPPO Reno7 akan mengusung gradasi warna antara biru gelap dengan biru salem.

Sebelumnya OPPO Reno7 telah meramaikan pasar Tiongkok lebih dulu dengan membawa tiga varian sekaligus yang meliputi OPPO Reno7 5G, Reno7 Pro 5G, dan Reno7 SE (Special Edition) 5G. Namun untuk pasar Indonesia sendiri belum bisa dipastikan akan hadir ketiga varian tersebut atau tidak.

Meskipun dengan nama model yang sama, OPPO Indonesia memang sering kali menghadirkan spesifikasi yang berbeda dari perangkat yang diluncurkan di wilayah lain baik dari sisi desain maupun bagian dalam jeroannya. Satu yang pasti, OPPO Reno7 telah dijanjikan oleh OPPO akan segera masuk ke Indonesia.

Hal ini telah dibuktikan oleh pendataan resmi dari situs sertifikasi Postel Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) dan situs TKDN Kemenperin sehingga bisa dipastikan OPPO Reno7 layak dipasarkan di Indonesia.

Selain bocoran gambar, OPPO juga telah mengkonfirmasi bahwa OPPO Reno7 versi Indonesia akan menggunakan jaringan 5G dan dibekali fitur portrait yang akan ditingkatkan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar