Berita

OPPO Selenggarakan Penjualan Perdana OPPO Reno di Indonesia

OPPO-Reno-Day-Feature

Gadgetren – Pada tanggal 17 Juni 2019, OPPO secara resmi telah meluncurkan dua smartphone terbarunya yang bernama Reno dan Reno 10x Zoom di Jakarta, Indonesia.

Setelah melangsungkan sesi pemesanan pada tanggal 17 Juni hingga 21 Juni 2019, OPPO mengadakan acara bertajuk Reno Day pada tanggal 22 Juni 2019 yang merupakan penjualan perdana smartphone OPPO Reno di OPPO Store, Mall Ambasador, Jakarta.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh para pembeli OPPO Reno, O-Fans (Fans perangkat buatan OPPO), dan rekan media di Indonesia. Menariknya, smartphone OPPO Reno yang tersedia di OPPO Store Mall Ambasador pun habis terjual pada saat itu juga.

Pembelinya pun bervariasi, mulai dari yang membeli langsung OPPO Reno hingga yang melakukan tukar tambah dengan produk di bawahnya. Bisa dibilang antusiasme pembeli OPPO Reno kemarin cukup tinggi.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa penjualan Reno kali ini menggembirakan. Per tanggal 22 Juni 2019, Reno mencatat penjualan 1,7 kali lipat dibandingkan perangkat OPPO R17 Pro. Aryo pun mengatakan bahwa sesi pemesanan OPPO Reno berlangsung melalui jaringan online dan offline (OPPO Store atau retail modern).

OPPO-Reno-Talk

Selain kemampuan kamera utama dari OPPO Reno, banyak pembelinya yang meminang produk tersebut karena desainnya yang menarik dan kehadiran struktur Pivot Rising Camera yang unik berbentuk Sirip Hiu (Shark Fin) untuk kamera depannya.

Dengan hadirnya Pivot Rising Camera ini membuat kamera depannya berada di bagian dalam sehingga layarnya benar-benar memenuhi bagian depan dengan desain Panoramic Screen tanpa hadirnya poni.

OPPO Reno sendiri hadir di Indonesia sebagai seri baru mulai triwulan kedua tahun 2019 untuk mengisi celah pasar high-end OPPO yang secara resmi menggantikan seri R dan F. Namun untuk pasar flagship masih diisi oleh OPPO Find.

OPPO-Reno-Buy

Sekilas, OPPO Reno ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710 Octa-Core, RAM 6 GB, dan storage internal 256 GB. Performanya pun dapat ditingkatkan dengan hadirnya fitur Hyper Boost 2.0 yang terdiri dari modul Game Boost, System Boost, dan App Boost.

Untuk dua kamera belakangnya mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP dan kamera sekunder 5 MP yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP untuk mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik.

OPPO Reno ini dijual dengan harga resmi Rp 7.999.000 di Indonesia. Namun selama masa pemesanan, pembelinya mendapatkan berbagai macam keuntungan mulai dari cashback Rp 500 ribu, VOOC Car Charger, kabel USB Type-C secara gratis, promo cicilan bank, dan paket bundling XL Prioritas dan IM3 Ooredoo.

Sementara untuk O-Fans, OPPO memberikan penawaran spesial berupa ekstra cashback apabila menukarkan perangkat lama OPPO mereka dengan OPPO Reno. Selain itu, pembeli yang melakukan trade-in di OPPO Store langsung mendapatkan promo dari Joy Exchange. Menurut Gadgeter, apakah penawaran dari OPPO ini menarik?

Tinggalkan Komentar