Berita Wearable

OPPO Band 2 Akan Segera Diperkenalkan di Indonesia, Ini Bocoran Fitur-Fiturnya!

OPPO-Band-2-2

Gadgetren – Setelah memberikan bocoran unggulan dari handphone OPPO A77s, OPPO Indonesia dikabarkan bakal segera mengeluarkan salah satu produk terbarunya lagi. Produk tersebut ialah OPPO Band 2, jam tangan pintar yang akan melengkapi lini IoT OPPO.

Menurut keterangan tertulis yang diterima tim Gadgetren, OPPO Band 2 akan diperkenalkan terlebih dahulu bersama dengan peluncuran OPPO A77s di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang.

Bersamaan pengumuman kehadiran OPPO Band 2, OPPO Indonesia juga membeberkan bocoran fitur-fitur yang akan disematkan jam tangan pintar tersebut. Secara garis besar, OPPO Band 2 akan menghadirkan peningkatan dari pendahulunya melalui fitur-fitur baru seperti pemantauan tidur, pilihan latihan yang lebih variatif, hingga fungsi kesehatan yang semakin baik.

Selain itu dari segi tampilan OPPO Band 2 juga akan tebar pesona dengan ukuran layar lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ukuran layarnya akan mengusung bentang 1,57 inci di mana lebih besar 1,1 inci dari OPPO Band.

Ukuran layar yang lebih luas ini akan membuat OPPO Band 2 menampilkan fitur-fitur dan fungsi menu yang akan memanjakan mata pengguna. Di samping ukuran layarnya yang lebih besar, layar OPPO Band 2 juga akan memiliki kecerahan layar yang lebih tinggi.

Dengan begitu konten yang ditampilkan akan jauh lebih jelas baik di bawah sinar matahari maupun dalam keadaan malam hari. Menuju ke bagian tali strap, OPPO Band 2 akan mengusung tali strap dua warna.

Dukungan olahraganya akan dibekali lebih dari 100 mode latihan yang bisa menemani pengguna menjaga kebugarannya setiap hari. Terdapat pula fitur olahraga lari yang ditingkatkan. Namun pihak OPPO tidak menyebutkan secara detail bagian mana yang ditingkatkan pada fitur lari OPPO Band 2.

OPPO-Band-2-1

Walaupun demikian, OPPO Band 2 akan tetap membawa berbagai fitur kesehatan yang sebelumnya telah diberikan seperti sensor detak jantung, pengukur oksigen dalam darah, dan pemantauan kualitas tidur.

Soal pengisian baterai, OPPO Band 2 akan dilengkapi pengisian cepat magnetik seperti pendahulunya. Ketahanan baterai jam tangan pintar ini diklaim akan memiliki ketahanan lebih lama sehingga pengguna tidak perlu khawatir terhadap rutinitas pengisian daya ulang.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya akan kembali menyegarkan lini IoT di kuartal ke empat ini dengan kehadiran OPPO Band 2.

“OPPO Band 2 dibuat berdasarkan masukan dari pengguna yang menginginkan kehadiran smartband dengan layar yang jauh lebih besar dan kaya akan fitur namun tetap menyajikan daya tahan baterai yang lebih lama, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. OPPO Band 2 menjadi perangkat yang mengisi celah antara OPPO Band dan OPPO Watch Free,” terangnya.

Tinggalkan Komentar