Berita Smartphone

Ini Dia Bocoran Fitur Unggulan Handphone OPPO A77s di Indonesia

OPPO-A77s-Orange

Gadgetren – Handphone OPPO A77s yang telah mendapatkan izin resmi dari pemerintah melalui sertifikasi TKDN dan postel kini beredar bocoran spesifikasi unggulannya langsung dari pihak OPPO Indonesia.

Dengan begitu keberadaan OPPO A77s akan diluncurkan di Indonesia semakin jelas dan dekat. Sebelumnya OPPO juga telah membeberkan bahwa perangkat tersebut akan mengadopsi desain tampilan bodi belakang yang digunakan oleh pendahulunya yaitu OPPO Reno7 bernama Fiberglass Leather Design.

Fiberglass Leather Design yang pertama kali diaplikasikan pada penampang OPPO Reno7, kini juga hadir pada OPPO A77s dengan material dan kualitas yang sama seperti yang terdapat pada OPPO Reno7.

Fiberglass Leather Design di bodi bagian belakang OPPO A77s akan menghadirkan serat kaca bertekstur kulit akan membalut penampangnya dengan warna emas dan diwarnai dengan warna oranye.

Bocoran lainnya adalah OPPO A77s juga akan menggunakan pengisian cepat 33W SUPERVOOC. Untuk mendukung fotografi dan videografi, kamera utamanya akan mempunyai resolusi besar yaitu 50MP dengan dukungan  fitur kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan.

Meskipun chipset tidak dibocorkan, OPPO A77s pertama kalinya akan membawa teknologi ekspansi RAM yang memungkinkan RAM punya kapasitas tambahan hingga 8GB. Jumlah ekspansi RAM tersebut konon kabarnya melebihi yang disediakan handphone flagship OPPO Find X5 Pro 5G dan Reno8 Pro 5G.

Selain bocoran spesifikasi unggulannya, OPPO juga menyebutkan bahwa handphone OPPO A77s akan diperkenalkan pekan depan di Indonesia. Handphone baru ini akan dijual melalui program pre order atau pemesanan beserta penawaran yang cukup menggiurkan pembeli di Indonesia.

Bocoran-Spek-OPPO-A77s

Salah satunya seperti tambahan poin pada aplikasi My OPPO hingga hadiah langsung yang hanya tersedia pada periode pemesanan OPPO A77s. Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO A77s menghadirkan berbagai fitur unggulan di mana beberapa diantaranya meneruskan suksesornya, OPPO A76 seperti pengisian cepat 33W SUPERVOOC.

“Sedangkan beberapa fitur unggulan lain yang diperkenalkan perangkat ini mendapatkan predikat yang pertama diaplikasikan pada lini seri A seperti Fiberglass Leather Design dan ekspansi RAM yang semakin besar hingga 8GB,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar