Berita Smartphone

Infinix Akan Segera Hadirkan Seri Flagship Terbaru, Ini Dia Handphonenya

Teaser-Zero-Ultra

Gadgetren – Infinix Mobility Indonesia dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran handphone terbarunya yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang.

Melalui keterangan resmi yang diterima tim Gadgetren, Infinix Indonesia akan segera menghadirkan dua handphone terbaru yaitu Infinix Zero Ultra dan Zero 20. Selain itu lewat media sosial Instagram resminya, Infinix juga telah mengunggah poster teaser terkait produk barunya itu.

Dengan mengusung tema kreativitas dan kecepatan tanpa batas, Infinix Zero Ultra dan Zero 20 memiliki beberapa fitur andalan yang menariknya telah dibocorkan Infinix Indonesia di Instagram resminya.

Sebagai handphone yang digadang masuk seri flagship, Infinix Zero Ultra akan membawa teknologi pengisian daya sangat cepat yang disebut Infinix dengan nama Thunder Charge sebesar 180W. Pengisian cepat tersebut diyakini Infinix akan meningkatkan pengalaman pengguna seperti untuk penggunaan sehari-hari.

Ditambah lagi, Infinix Zero Ultra juga akan mempunyai kamera utama sebesar 200MP yang akan menghasilkan foto memukau dan memuaskan bagi penggunanya. Dari segi desain, handphone baru ini juga akan menawarkan 3D Curved AMOLED untuk memberikan kenyamanan memegang handphone.

Semantara itu, Infinix Zero 20 akan menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk mengakomodasi pengguna melakukan vlog. Salah satunya kamera depan akan menggunakan resolusi 60MP dengan dukungan Optical Image Stabilization (OIS).

Kamera depan Infinix Zero 20 merupakan pembaruan dari seri sebelumnya yang sengaja diberikan Infinix agar pengguna bisa membuat konten media sosial. Selain itu, Infinix Zero 20 juga akan ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm).

Perangkat tersebut pun akan dibekali fitur lainnya seperti tersertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru dan baterai berkapasitas 4.500mAh yang akan dilengkapi pengisian daya 45W Super Charge.

Kita bisa menantikan acara peluncuran kedua produk baru dari Infinix ini dan bisa disaksikan melalui  akun media sosial resmi Infinix Indonesia seperti di IG Live dan YouTube. Dalam peluncuran ini, Infinix juga akan berkolaborasi dengan Discovery Channel yang akan menampilkan kreasi konten terbaik dari fotografi dan videografi dari perangkat handphone.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyampaikan bahwa seri Zero Infinix kembali hadir dengan pengalaman yang jauh lebih baik terutama untuk pengguna yang gemar membuat konten media sosial atau pengusaha muda dengan mobilitas tinggi.

“Tim kami meningkatkan berbagai aspek di seri Zero, seperti kamera, charging, dan desain agar para pengguna merasa lebih nyaman dalam menjalankan keseharian yang padat,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar