Berita Smartphone

Infinix Zero X Neo dan Zero X Pro Siap Hadir di Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya!

Infinix-ZERO-X-Pro-1

Gadgetren – Setelah diperkenalkan secara global, Infinix Indonesia telah memastikan tanggal kehadiran dari handphone terbarunya yang masuk ke dalam keluarga seri Zero X.

Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia kepada tim Gadgetren. Sergio mengungkapkan bahwa seri Zero X akan menawarkan dua tipe yang bakal dirilis di Indonesia meliputi Zero X Neo dan Zero X Pro.

“Keduanya akan diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2021 dan nantinya akan ada ponsel berdesain khusus, kita bekerja sama dengan brand fashion kenamaan. Kita akan meluncurkan Zero X Pro leather version sekitar Oktober 2021 atau November 2021,” ujarnya.

Mengenai spesifikasi yang akan dibawa Zero X Neo dan Zero X Pro, Sergio mengatakan bahwa semua detailnya akan diberitahukan pada saat waktu peluncurannya nanti dan pihaknya kini belum bisa lebih banyak menjelaskan fitur-fitur kedua handphone seri tertinggi dari Infinix tersebut.

Infinix ZERO X Series Feature

Namun demikian, Infinix melalui Zero X Neo dan Zero X Pro ingin menggandeng pasar yang peduli dengan kamera, aktif di media sosial, atau fotografer mobile. Tak menutup kemungkinan juga bahwa Zero X Neo dan Zero X Pro akan turut menyasar kalangan anak muda.

Hal ini tampak pada tiga fitur andalan yang disodorkan seri Zero X dimana keduanya akan dilengkapi dengan lensa telephoto periskop beresolusi 8 MP dengan dukungan fitur 5x pembesaran optik. Selain itu, lensa utama salah satu seri Zero X akan memiliki resolusi 108 MP dengan pembesaran 60x.

Lewat produk barunya ini, Sergio menambahkan bahwa Infinix telah mempelajari kebutuhan konsumen akan handphone yang bisa diandalkan baik untuk sehari-hari maupun keperluan hiburan.

Infinix Zero X Neo Feature

“Kita selalu memiliki filosofi sebagai brand yang consumer centric. Apa yang dibutuhkan konsumen, menjadi pertimbangan sebelum meluncurkan produk dan menentukan harga yang kompetitif,” terang Sergio.

Mengusung tema See Beyond, seri Zero X diharapkan mendapatkan antusiasme yang besar seperti pendahulunya seri Zero 8 di tahun 2020 yang bisa dibilang memberikan penjualan agresif dengan menggandeng Erafone.

“Makanya tahun ini kita meluncurkan Zero X Series dan terbilang breakthrough dari segi kamera. Belum lagi desainnya keren,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar