Tips dan Trik Aplikasi

Cara Mencari Emoji iPhone Untuk Buat Story Instagram Secara Mudah

Cara Mencari Emoji iPhone Untuk Buat Story Instagram Header

Gadgetren – Untuk bisa menggunakan emoji di Instagram biasanya kita harus membuat Story lebih dulu dengan mencarinya di keyboard pada saat ingin menulis teks maupun pada fitur pencarian.

Namun bagi pengguna handphone Android tentunya hanya bisa mengakses emoji yang tersedia untuk perangkat tersebut saja dan tidak bisa mengakses emoji pada perangkat iPhone.

Kamu pun harus menggunakan metode yang secara tidak langsung diambil dari bawaan sistem perangkat Android dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang sudah terpasang sehingga nantinya juga bisa muncul di keyboard.

Tentunya ini akan sedikit merepotkan dan memakan kapasitas handphone karena harus memasang aplikasi tambahan untuk menghadirkan emoji iPhone di Android. Untungnya ada cara lain yang lebih mudah agar kamu bisa memasukkan emoji iPhone di Instagram Story.

Kamu hanya perlu masuk ke dalam situs emojipedia lewat browser seperti Chrome. Lalu cari emoji iPhone mana yang ingin digunakan pada story dan melakukan copy paste di story Instagram yang dibuat.

Lebih jelasnya, untuk menggunakan emoji iPhone di perangkat Android sebagai Instagram Story bisa kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Mencari Emoji iPhone di Instagram

  • Buka halaman browser Chrome di handphone kamu.
  • Ketik situs emojipedia.org.Cara-mencari-emoji-iphone-di-IG-1
  • Cari emoji iPhone yang akan digunakan dan ketuk emoji tersebut.Cara-mencari-emoji-iphone-di-IG-2
  • Ketuk tombol Copy di halaman emoji iPhone yang telah dipilih.Cara-mencari-emoji-iphone-di-IG-3
  • Beralih ke aplikasi Instagram dan masuk ke akun kamu.
  • Buka Instagram Story dan ambil foto atau video untuk dijadikan konten dengan emoji iPhone. Cara-mencari-emoji-iphone-di-IG-4
  • Setelah foto atau video diunggah, kamu bisa Paste emoji iPhone sebelumnya.Cara-mencari-emoji-iphone-di-IG-6
  • Emoji iPhone pun akan muncul di Story.Cara-mencari-emoji-iphone-di-IG-7
  • Kemudian tambahkan tulisan, filter, dan efek lainnya sesuai keinginan.
  • Lalu posting Instagram Story tersebut ke semua teman atau teman dekat saja.

Selanjutnya kamu bisa bebas melakukan langkah-langkah yang sama untuk menggunakan emoji iPhone yang ada pada emojipedia.org dengan Copy Paste saja karena ada beragam emoji yang bisa dipilih.

Selain itu tak hanya dari vender Apple saja, emoji dari vendor atau karakter unik lainnya juga tersedia seperti emoji untuk memperingati hari-hari besar di dunia. Contohnya Diwali, Halloween, Thanksgiving, dan masih banyak lagi.

Untuk situs pencarian emoji iPhone kamu juga bisa menggunakan situs lain seperti getemoji.com. Namun yang paling lengkap untuk iOS sejauh ini saya rasa hanya emojipedia.org.

Tinggalkan Komentar