ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Handphone Kelas Menengah vivo V25 Series 5G Dipastikan Akan Segera Dirilis di Indonesia

VIVO-V25-SERIES-5G

Gadgetren – Belum lama seri vivo V23 5G hadir, kini vivo Indonesia kembali dikabarkan akan segera membawa handphone kelas menengah terbarunya melalui seri vivo V25 5G yang mempunyai dua model yaitu vivo V25 5G dan vivo V25 Pro 5G.

vivo Indonesia juga telah mengeluarkan video teaser mengenai seri V25 5G yang memperlihatkan handphone-nya akan tersedia dalam warna biru dan hijau cerah. Baik vivo V25 5G dan vivo V25 5G Pro juga akan mengusung fitur fotografi dan videografi berupa sinematik.

Berdasarkan gambar perangkat seri vivo V25 5G yang ditampilkan, seri vivo V25 5G tampaknya akan menggunakan tiga lensa kamera belakang yang masing-masing mencakup dua kamera dengan cincin besar dan satu kamera dengan cincin kecil.

Kamera belakang keduanya juga akan didukung lampu pencahayaan LED flash. vivo juga telah membocorkan bahwa kamera belakangnya akan menggunakan resolusi 64MP dengan dukungan Optical Image Stabilization (OIS). Dengan OIS, proses pengambilan video dengan seri vivo V25 5G akan menjadi lebih stabil.

Kamera tersebut juga akan dibekali mode kamera malam untuk perekaman gambar yang lebih baik di dalam kondisi penerangan yang sedikit. Selain itu, seri vivo V25 5G akan dilengkapi oleh teknologi Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video yang diklaim bisa menangkap gambar dan foto wajah dengan lebih jelas dan menampilkan tekstur kulit lebih mulus.

VIVO-V25-SERIES-5G

Sementara pada bagian dalam jeroannya yang belum diungkap akan ditemani RAM 12GB untuk vivo V5 Pro 5G dan RAM 8GB untuk vivo V25 5G. Kedua RAM handphone baru ini juga akan turut didukung oleh fitur penambahan RAM hingga 8GB.

Agar kinerja perangkat efisien dan mengurangi dampak pada CPU yang akan panas bila banyak membuka aplikasi maka kedua perangkat ini akan disokong oleh sistem pendinginan berupa Bionic Cooling System yang bisa bekerja dengan lebih cepat dalam mendinginkan perangkat.

Mengenai waktu peluncurannya, seri vivo V25 5G diketahui akan bisa dibeli melalui program pre order pada tanggal 12 September 2022 mendatang yang akan menawarkan keuntungan menarik dengan nominal hingga Rp3.000.000.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar