Berita Smartphone

Segera Rilis, vivo Ungkap Fitur vivo V25 Pro dan V25 5G di Indonesia

vivo V25 5G Selfie

Gadgetren – Sebelum waktu peluncurannya tiba pada tanggal 12 September 2022 ini, vivo telah mengungkapkan sebagian fitur serta spesifikasi yang akan dibawa oleh vivo V25 5G dan vivo V25 Pro di Indonesia.

Meskipun tidak memiliki label 5G, namun vivo V25 Pro tetap mendukung jaringan 5G dari operator di Tanah Air. Seperti V Series sebelumnya, vivo V25 Series 5G ini menonjolkan kemampuan kamera yang dimilikinya. Kedua perangkat ini hadir dengan dukungan 64 MP dengan OIS (Optical Image Stabilizer).

Fitur Real-Time Extreme Night Vision yang hadir pada vivo V25 Pro diklaim mampu menghasilkan foto malam hari dengan terang serta tajam. Sementara fitur Night Mode yang hadir pada vivo V25 5G juga dapat menghasilkan foto yang minim noise di malam hari.

vivo V25 Pro dan V25 5G Back

Kedua perangkat ini juga hadir dengan dukungan fitur Bokeh Flare Portrait yang dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh berpola bulat layaknya menggunakan kamera profesional. Hasil fotonya akan terlihat semakin menarik apabila terdapat banyak lampu di bagian belakang subjek.

Sementara fitur Bokeh Portrait Video dapat menghasilkan video yang sinematik dengan fokus pada obyek, namun latar belakangnya berefek bokeh. Tentunya kedua fitur ini baru hadir pada vivo V25 Series 5G.

Risma Rismayanti selaku Product Manager vivo Indonesia mengatakan bahwa fitur Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video dapat diterapkan pada subjek manusia, hewan, action figure, dan lainnya.

Apabila dilihat dari bagian depan, vivo V25 Pro mengusung layar penuh dengan 3D Curved Design yang melengkung di bagian kiri dan kanannya sehingga bezelnya yang dibawanya terlihat sangat kecil. Perangkat ini pun menerapkan lubang kamera di bagian atas layarnya.

vivo V25 Pro dan V25 5G Display

Sedangkan vivo V25 5G menggunakan layar penuh datar dengan poni berbentuk waterdrop yang menjadi rumah bagi kamera depannya. Dengan perbedaan ini, tentunya kita akan dengan mudah untuk langsung membedakan kedua perangkat tersebut dalam sekali lihat.

Untuk menghadirkan perangkat yang bertenaga, vivo menyematkan chipset MediaTek Dimensity 1300 (6nm) Octa-Core 3 Ghz pada vivo V25 Pro dan MediaTek Dimesity 900 (6nm) Octa-Core 2,4 GHz pada vivo V25 5G.

Untuk vivo V25 Pro mempunyai RAM total hingga 20 GB karena dilengkapi RAM utama 12 GB yang dikombinasikan dengan fitur Extended RAM yang dapat menyediakan RAM Virtual hingga 8 GB.

vivo V25 Pro Back

Sementara vivo V25 5G hadir dengan RAM total hingga 16 GB dengan gabungan RAM utama 8 GB dan RAM Virtual hingga 8 GB. Selain itu, fitur Extended RAM juga dapat memungkinkan penggunanya untuk melakukan App Grouping, Data Compression, dan Data Aggregation dengan lancar.

Risma Rismayanti juga mengungkapkan bahwa vivo V25 Pro dengan baterai 4.830mAh dan vivo V25 5G dengan baterai 4.500mAh mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Bahkan pengisian daya baterainya dapat berjalan dengan cepat berkat hadirnya fitur 66W FlashCharge pada vivo V25 Pro dan 44W FlashCharge pada vivo V25 5G.

Untuk menjaga suhu tetap stabil ketika menjalankan aplikasi dan game dalam waktu yang lama, vivo V25 Pro sudah dilengkapi dengan fitur Bionic Cooling System dan vivo V25 5G dilengkapi Liquid Cooling System.

Tinggalkan Komentar