Berita Smartphone

Diskon Rp 150 Ribu, Infinix HOT 12 Pro Segera Bisa Dibeli di Indonesia

Infinix Hot 12 Pro

Gadgetren – Infinix Indonesia dikabarkan telah membawa handphone terbarunya yakni Infinix HOT 12 Pro. Handphone ini sudah bisa dibeli di Indonesia pada tanggal 29 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB di Shopee.

Pada penjualan perdananya nanti, menariknya Infinix memberikan diskon senilai Rp150 ribu sehingga Infinix HOT 12 Pro hanya dibanderol seharga Rp2.149.000. Dengan harga Rp2 jutaan, Infinix HOT 12 Pro menawarkan dua varian warna mencakup Electric Blue dan Lightsaber.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Unisoc T616 Octa-Core (12nm) 2GHz yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. RAM Infinix HOT 12 Pro juga didukung oleh fitur penambahan kapasitas sebesar 5GB sehingga memungkinkan pengguna bisa menikmati RAM hingga 13GB.

Jika kapasitas penyimpanan masih kurang mencukupi maka tersedia slot microSD hingga 512GB yang bisa menyimpan beragam file seperti foto, video, maupun dokumen.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 18W melalui USB Type C. Perangkat ini  juga mendukung pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang bodinya untuk masuk dengan cepat ke XOS 10.6 berbasis Android 12.

Masih di bodi belakang juga terdapat lensa utama beresolusi 50MP dengan fitur pemotretan malam hari. Kemudian di bagian depan tersedia lensa beresolusi 8MP. Layar Infinix HOT 12 Pro tebar pesona dengan bentang berukuran 6,6 inci yang mempunyai resolusi HD+ (1.612 x 720 piksel) serta dibekali refresh rate 90Hz.

Fitur-fitur pendukung lainnya pun telah diberikan seperti WiFi, Bluetooth 5.0, dua kartu SIM, GPS, dan fitur NFC multifungsi yang bisa digunakan untuk metode pembayaran digital untuk mengisi atau melihat saldo uang elektronik dan masih banyak lagi.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyampaikan bahwa Infinix Hot 12 Pro menghadirkan performa handphone gahar dengan kapasitas RAM dan ROM yang besar agar para pengguna dapat merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan.

“Seperti menjadi signature seri Hot, Infinix Hot 12 Pro membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk men-support permainan game mobile mereka serta men-support produktivitas keseharian mereka ,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar