Rekomendasi Handphone

Rekomendasi Handphone yang Bagus Untuk Main Game Harga Rp2 Jutaan

HP yang Bagus untuk Main Game Harga 2 Jutaan Header

Gadgetren – Siapa pun kini dapat bermain game seluler dengan lebih nyaman. Semakin ke sini soalnya semakin banyak handphone-handphone bertenaga yang dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

Kita bahkan sudah dapat menemukan handphone-handphone yang bagus untuk bermain game mulai dari rentang harga Rp2 jutaan. Meskipun nantinya mungkin tidak bisa dipaksakan untuk memakai setelan rata kanan.

Handphone-handphone di rentang harga Rp2 jutaan umumnya sudah membawa dukungan chipset yang pas untuk menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari. Termasuk di dalamnya untuk bermain sejumlah game populer baik ringan maupun berat.

Sebagian di antaranya bahkan terlihat menyediakan fitur penunjang untuk bermain game agar kita bisa mendapatkan pengalaman lebih baik. Misalnya seperti layar dengan refresh rate dan touch sampling rate tinggi, memori berukuran besar, dan baterai berkapasitas jumbo.

Jika sedang mencari handphone yang bagus untuk bermain game, kita tentu tak boleh melewatkan perangkat yang dibanderol Rp2 jutaan tersebut. Adapun secara lebih rinci berikut beberapa yang kami rekomendasikan.

1. Redmi 10 (2022)

HP yang Bagus untuk Main Game Harga 2 Jutaan - 1

Buat kita yang mempunyai dana terbatas dapat mempertimbangkan Redmi 10 (2022). Handphone yang dirancang sebagai penyegar keluarganya ini soalnya hanya dibanderol dengan harga Rp2.399.000 untuk varian 6GB + 128GB.

Handphone menengah Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G88 yang mampu dipacu hingga 2,0GHz. Berdasarkan klaimnya, kita bisa memakainya untuk bermain game dengan kinerja cepat dan mulus.

Ditambah lagi, handphone ini juga dilengkapi dengan layar Full HD+ 6,5 inci yang mendukung Adaptive Sync atau refresh rate adaptif hingga 90Hz sesuai dengan konten yang ditampilkan. Terdapat juga baterai berkapasitas sebesar 5.000mAh di dalamnya.

2. Redmi 10 5G

HP yang Bagus untuk Main Game Harga 2 Jutaan - 2

Di atas Redmi 10, kita bisa melirik saudaranya yang bernama Redmi 10 5G. Model dengan dukungan teknologi jaringan generasi anyar ini tersedia dengan harga mulai dari Rp2.499.000 untuk varian RAM berkapasitas 4GB dan media penyimpanan internal 128GB.

Berbeda dari handphone sebelumnya, Redmi 10 5G dipersenjatai dengan MediaTek Dimensity 700. Chipset yang dirancang khusus untuk menghadirkan teknologi 5G ke perangkat menengah ini bisa dipacu hingga 2,2GHz.

Dikombinasikan dengan layar Full HD+ (2400 x 1080 piksel) berukuran 6,5 inci, perangkat ini tentu menawarkan pengalaman bermain game yang lebih maksimal. Di samping itu apalagi terdapat juga dukungan Adaptive Sync hingga 90Hz.

3. Infinix Note 12

HP yang Bagus untuk Main Game Harga 2 Jutaan - 3

Kita yang mempunyai dana lebih banyak, tak ada salahnya mempertimbangkan Infinix Note 12. Handphone yang dibanderol seharga Rp2.799.000 ini juga dilengkapi dengan dukungan pas untuk bermain game seluler.

Pemakaian MediaTek Helio G96 berkecepatan hingga 2,05GHz menjadi salah satu di antaranya. Chipset ini apalagi sudah dikombinasikan dengan dukungan RAM berkapasitas 8GB dan media penyimpanan internal mulai dari 128GB.

Layar handphone ini pun sudah dibangun berdasarkan panel AMOLED Full HD+ (2400 x 1080 piksel) berukuran 6,7 inci. Kita selain itu juga dapat menemukan teknologi pengisian cepat 33W yang dapat mempersingkat proses pengisian daya dari baterai 5.000mAh miliknya.

4. POCO M4 Pro

HP yang Bagus untuk Main Game Harga 2 Jutaan - 4

Untuk memperoleh pengalaman bermain game secara lebih menyenangkan, kita juga dapat melihat POCO M4 Pro. Harga handphone ini kadang kala bisa turun sampai Rp2.899.000 saat perusahaan Xiaomi sedang menggelar program diskon.

Hampir sama dengan Infinix Note 12, handphone ini juga mengandalkan MediaTek Helio G96 berkecepatan hingga 2,05GHz sebagai dapur pacu. Bedanya kita akan menjumpai varian memori mulai dari 6GB + 128GB saat ingin meminangnya.

Selain itu, layar AMOLED Full HD+ (2400 x 1080 piksel) berukuran 6,43 inci miliknya juga sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz. Jadi kita bisa bermain dengan animasi lebih mulus sesuai game yang sendang dimainkan.

5. vivo T1 5G

HP yang Bagus untuk Main Game Harga 2 Jutaan - 5

vivo T1 5G dapat menjadi pilihan yang selanjutnya. Handphone bertenaga ini soalnya mempunyai varian dengan kombinasi RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan internal 128GB yang dibanderol seharga Rp2.999.0000.

Perangkat ini ditemani dengan MediaTek Dimensity 810 sebagai otaknya. Bagi kamu yang belum, chipset tersebut mempunyai kecepatan yang mampu melaju hingga 2,4GHz. Bahkan dalam uji coba yang dilakukan vivo secara internal, handphone mampu dibuat menembus skor AnTuTu lebih dari 390ribu.

Untuk meningkatkan kinerjanya, vivo pun sudah membekali handphone ini dengan teknologi Liquid Cooling System yang mampu menekan suhu hingga 10° C sehingga tetap bisa dipakai bermain game secara lebih stabil.

Tinggalkan Komentar