Tips dan Trik Aplikasi

Tanpa Repot! Ini Cara Mengundang Teman di TikTok Supaya Semakin Seru

Cara Mengundang Teman di TikTok Header

Gadgetren – Hampir sama dengan media sosial lainnya, kamu juga dapat mengundang teman ke TikTok agar bisa saling berinteraksi dan menambah follower.

Dalam TikTok, kamu bisa mengundang teman melalui kategori Contacts, akun Facebook, atau Invite Friends.

Untuk kategori Contacts, kamu dapat mengundang teman yang sudah memiliki akun TikTok dengan nomor telepon yang sudah terdaftar di kontak kamu. Sementara kategori Facebook dapat memungkinkan kamu mencari dan mengundang teman yang ada di Facebook yang sudah memiliki akun TikTok.

Untuk kategori Invite Friends, kamu dapat mengundang teman yang belum memiliki akun TikTok melalui nomor handphone di kontak atau menyebarkan link melalui media sosial. Dengan tiga kategori ini, tentunya akan memudahkan kamu untuk mengundang teman untuk saling follow akun TikTok.

Cara Mengundang Teman di TikTok

  1. Buka aplikasi TikTok dan login akun
  2. Pilih menu Friends berikon dua orang di bagian bawah
  3. Ketuk opsi Add Friend berikon orang dan + di bagian kiri atas
  4. Pada halaman Find friends, kamu dapat mengundang teman berdasarkan kategori Contacts, Facebook friends, atau Invite friends
  5. Setelah kategori dipilih, maka cari dan pilih teman yang akan diundang
  6. Selanjutnya, teman akan mendapatkan notifikasi bahwa sedang diundang olehmu

TikTok Undang Teman - Invite Friends

Apabila kamu memilih teman di kategori Contacts atau Facebook friends, maka dapat langsung melakukan follow karena teman kamu juga sudah memiliki akun TikTok. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat mengirimkan pesan secara langsung ke akun TikTok teman apabila mengundang dengan menggunakan kategori Contacts atau Facebook friends.

Sementara jika kamu menggunakan kategori Invite friends, maka kamu diizinkan untuk mengundang teman melalui media sosial atau nomor telepon dengan menggunakan link undangan untuk  mendaftarkan diri dan membuat akun baru TikTok.

Pada saat teman melakukan pendaftaran dari link undanganmu dan berhasil membuat akun di TikTok, maka menariknya kamu secara otomatis akan mendapatkan hadiah dari TikTok. Begitu juga saat teman melakukan aktivitas seperti menonton video, maka kamu juga akan mendapatkan hadiah lainnya.

Perlu dicatat bahwa setiap harinya TikTok akan memberlakukan maksimal 100 orang untuk diundang. Apabila sampai melanggar, maka secara otomatis akun kamu bisa terkena shadow ban atau ditangguhkan sementara.

Tinggalkan Komentar