ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Tebar Promo dan Diskon! JD.ID Gelar 618 Shopping Festival Selama Dua Minggu

618-Mid-Year-Sale-Festival-Header.

Gadgetren – Di tahun 2022, e-commerce JD.ID kembali menyelenggarakan acara tahunan promo belanja yang bertajuk JD.ID 618 Mid Year Sale Festival atau yang dikenal JD.ID 618 Shopping Festival. 

Promo belanja tengah tahun dari JD.ID ini sudah bisa diikuti oleh pengguna di aplikasi JD.ID dari perangkat iOS atau Android maupun lewat web browser JD.ID.

Ada beragam penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh pengguna untuk berbelanja kebutuhan maupun mencari barang incarannya sampai dengan tanggal 18 Juni 2022 mendatang.

Pergelaran promo JD.ID ini sendiri telah berlangsung dari tanggal 6 Juni 2022 dan diklaim menarik banyak minat pembeli atau pengguna baru untuk berbelanja sekaligus mendapatkan promo yang menguntungkan.

Pihak JD.ID mengklaim pada tanggal 6 Juni 2022, festival belanja 618 berhasil memperoleh peningkatan dari sisi  penjualan sebesar dua kali lipat dibandingkan dengan festival belanja 6.6 di tahun lalu. Selain itu juga memberikan peluang penambahan pembeli baru sebanyak dua kali lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara produk yang sering dicari dalam festival belanja 618 antara lain produk handphone, tablet, aksesoris pendukungnya, elektronik, ibu, anak, bayi, bahan makanan, dan kesehatan. Untuk produsen handphone yang memiliki jumlah permintaan yang besar meliputi Apple, Samsung, Xiaomi, dan OPPO.

618-Mid-Year-Festival

Nah untuk mengetahui ada apa saja yang ditawarkan dalam festival belanja 618 dari JD.ID ini, berikut rincian ragam promo dan diskonnya. 

Promo dan Diskon JD.ID 618 Shopping Festival

618 Category Days berlangsung sampai dengan tanggal 10 Juni 2022 dan 14-16 Juni 2022. Pada tanggal tersebut pembeli akan mendapatkan penawaran promosi pada kategori tertentu sebagai berikut:

  • 7 Juni: FMCG (Bahan makanan, Moms Baby, Home Living)
  • 8 Juni: Elektronik (Smartphone/Gadget/Laptop)
  • 9 Juni: FMCG (Bahan makanan, Moms Baby, Home Living)
  • 10 Juni: Elektronik (Peralatan Rumah Tangga)
  • 14 Juni: Elektronik(Smartphone/Gadget/Laptop)
  • 15 Juni: Elektronik (Peralatan Rumah Tangga)
  • 16 Juni: Gaya Hidup (Fashion, Kecantikan, Olahraga)

BIG DAY 618 yang akan melaksanakan flash sale pada tanggal 18 Juni 2022 dengan penawaran Crazy Deals, New Arrival, Cicilan, dan Paylater, dan promo yang dimulai pada waktu tengah malam.

BIG DAY 618 juga akan menghadirkan program Shopping Voucher pada tanggal 18 Juni 2022. Setiap pembeli akan mendapatkan kesempatan menggunakan voucher belanja selama 1 hari dengan diskon 2 persen sampai 12 persen dengan pembagian kategori produk meliputi kecil, sedang, dan besar.

Extra Gratis Ongkir juga tengah berlangsung sampai dengan tanggal 18 Juni 2022 di mana pembeli harus menggunakan voucher gratis ongkos kirim untuk berbelanja di semua kategori produk.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar