ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

JD.id Bagi-bagi iPhone 6 Gratis

iPhone 6

JD.id merupakan salah satu toko online baru di Indonesia. Namun sebenarnya JD.id ini merupakan perusahaan yang berada di bawah JD.com yang nama dan reputasinya telah baik di Tiongkok.

Baru-baru ini JD.id sedang mengadakan sebuah undian yang berhadiah 1 iPhone 6 berwarna Space Gray gratis gratis. Untuk kapasitas penyimpanan internal dar iPhone 6 gratis ini adalah 16 GB.

Cara mengikutinya cukup gampang dimana pembaca cukup registrasi atau membuat akun di JD.id. Nantinya pembaca wajib menyelesaikan proses registrasi akun sampai menerima konfirmasi dari JD.id.

Untuk mekanisme penentuan pemenang dari iPhone 6 gratis ini dilakukan secara acak oleh JD.id. Selanjutnya, 1 orang pemenang akan dihubungi oleh JD.id melalui email yang terdaftar.

Promo bagi-bagi 1 iPhone 6 gratis ini berlangsung dari tanggal 4 hingga 7 Maret 2016. Bagi yang tertarik langsung saja mendaftarkan dirinya di JD.id.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar