ASUS TUF Gaming FX507
Berita

JD.ID Buka Toko Offline Baru di AEON Mall Tanjung Barat

Electronic-Store-JD.ID-AEON-Tanjung-Barat

Gadgetren – E-commerce JD.ID dikabarkan telah membuka toko fisik barunya di AEON Mall Tanjung Barat yang menjual produk elektronik seperti handphone, TV pintar, laptop, AIoT, aksesoris handphone atau laptop, dan masih banyak lagi.

Hingga tanggal 1 Februari 2022, pengunjung yang datang ke JD.ID AEON Mall Tanjung Barat bisa menikmati beragam penawaran menarik berupa Amazing Deals dengan potongan harga, bundling promo, voucher belanja, dan lain sebagainya.

Selain itu, pengunjung bisa berbelanja berbagai produk elektronik di JD.ID Electronic Store AEON Tanjung Barat dengan penawaran cicilan 0% selama 12 bulan, gratis biaya pengiriman, hingga tukar tambah produk elektronik.

Luas area toko elektronik milik JD.ID ini sekitar 1395,4 m2 yang mana di dalamnya terdapat area pameran sekaligus experience area dan live demo unit agar konsumen bisa merasakan pengalaman langsung menggunakan produk sebelum memutuskan untuk membeli.

Sebelumnya toko elektronik JD.ID telah hadir di AEON Mall Sentul City sehingga total kini sebanyak delapan toko offline sudah tersedia meliputi AEON Mall Tanjung Barat, JDHub Gandaria & Elements, Wellio Citywalk, Kota Kasablanka, HubLife, dan Yoji Ashta District 8.

Peresmian-JD.ID-Electronic-Store-AEON-Tanjung-Barat

Irwan Nusyirwan selaku Director of Electronic Business Unit JD.ID mengatakan bahwa pihaknya berharap JD.ID dapat menyapa seluruh konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Menariknya, pengguna yang memiliki aplikasi JD.ID di handphone bisa mendapatkan lokasi toko elektronik JD.ID terdekat sehingga mudah untuk mencari kebutuhan akan gadget maupun barang elektronik lainnya.

“JD.ID Electronic Store AEON Tanjung Barat menjawab kebutuhan pelanggan, salah satunya terhubung dengan fitur Nearby Shops pada aplikasi JD.ID. Para pelanggan yang berada di area sekitar lokasi dapat berbelanja kebutuhan produk elektronik dari rumah masing-masing dan produk akan dikirimkan dengan aman dan lebih cepat menggunakan sistem express atau same day delivery,” ujar Irwan.

Toko offline elektronik yang diusung oleh JD.ID ini merupakan bagian dari strategi bisnis O2O (online-to-offline) dengan pilihan produk yang lengkap, berkualitas, dan dijamin keasliannya sekaligus memberikan pengalaman belanja baru yang menyenangkan dan mudah.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar