Berita Tekno

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Dua DJI Experience Store Baru, Di Mana Saja?

DJI-Experience-Store-Baru-Sency.j

Gadgetren – Erajaya Active Lifestyle dikabarkan telah meresmikan secara serentak dua outlet DJI Experience Store terbaru yang berlokasi di Senayan City Mall lantai 4 unit 4-11 & 4-15 dan di Summarecon Mall Serpong Lantai GF unit GF-247.

Menariknya selama periode Grand Opening DJI Experience Store di Sency dan Summarecon Mall Serpong sampai tanggal 30 April 2022 mendatang, setiap pengunjung yang berbelanja produk DJI akan dapat menikmati tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, DBS, Mandiri dan Maybank.

Sebelumnya DJI Experience Store telah membuka gerai untuk pertama kalinya di Indonesia mulai tahun 2017 silam tepatnya berada di Ratu Plaza Ground Floor Unit 21. Mengusung konsep yang berbeda dengan DJI Experience Store lainnya, di Sency dan Summarecon Mall Serpong merupakan ekspansi gerai ritel berkonsep monobrand dari brand DJI.

Konsep gerai ini lebih dulu hadir di toko DJI Experience Store di Grand Indonesia lantai 3A yang dibuka hampir 2 tahun lalu. Seperti kita ketahui perusahaan teknologi asal Tiongkok ini adalah pemain lama yang berpengalaman memproduksi beragam perangkat drone, kamera aksi, maupun aksesoris fotografi dan videografi lainnya.

Dengan dibukanya DJI Experience Store di Sency dan Summarecon Mall Serpong, pelanggan di sekitar wilayah tersebut bisa membeli produk-produk terbaru DJI hingga yang lama seperti DJI Air 2S, DJI FPV, DJI Mini 2, DJI Pocket 2, DJI RS 2, DJI OM 4, Mavic Air 2, DJI Mavic 3, DJI Action 2, dan DJI OM 5. 

Gerai luring ini sekaligus melengkapi pilihan konsumen untuk mendapatkan produk action camera. Menurut pihak DJI, setiap produk yang mereka tawarkan adalah asli dan bergaransi resmi. Selain bisa secara luring, pembeli juga bisa mendapatkan produk DJI secara daring melalui situs eraspace.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi DJI di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak dan JD.ID.

DJI-Experience-Store-Baru-Sency-2.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle menyampaikan bahwa DJI Experience Store hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan, agar dapat secara langsung melihat dan mencoba berbagai produk DJI secara lengkap melalui display unit produk DJI yang disediakan.

“Kami berharap outlet ini akan menjadi destinasi utama para penggemar drone, kamera, hingga konten kreator dalam mendapatkan berbagai produk DJI idamannya,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar