ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Dijual Rp 1 Jutaan, DJI OM 4 SE Resmi Masuk Pasar Indonesia

DJI-OM-4-SE-Feature

Gadgetren – Masih dalam rangkaian ulang tahun Erajaya Group melalui ajang Eraversary yang ke-25 tahun, iBox Indonesia membuka pintu pre-order untuk produk DJI OM 4 SE.

Informasi ini disampaikan oleh akun resmi media sosial iBox Indonesia di Instagram yang menyebutkan pre-order DJI OM 4 SE berlangsung hingga tanggal 12 September 2021 mendatang.

Kamu pun bisa memesan stabilizer lipat ini melalui kanal penjualan daring di situs iBox Indonesia maupun eraspace.com. Dibanderol dengan harga Rp 1.469.000, setiap pemesanan DJI OM 4 SE akan juga diberikan gratis aksesoris tambahan berupa DJI Osmo Base selama persediaan masih ada.

Dengan bentuknya yang ringkas dan bisa dibawa kemanapun, DJI OM 4 SE mengusung fitur Magnetic Quick-Release dimana handphone dapat dengan mudah terpasang secara magnetik berkat dudukan cincin magnet disematkan.

DJI OM 4 SE memiliki fitur andalan bernama Active Track 3.0 yang dapat membuat objek seperti manusia hingga hewan peliharaan gambar terlihat fokus dan terus mengikutinya saat perekaman video.

Pre-Order-DJI-OM-4-SE

Kamu juga bisa menggunakan fitur Story Mode untuk pengalaman kreatif yang menarik dengan memanfaatkan template video yang telah disediakan sehingga tidak perlu bingung untuk merekam maupun memilih video mana yang harus diedit.

Terdapat pula fitur Dynamic Zoom dengan dukungan algoritma yang canggih untuk mendapatkan hasil perekaman dengan objek gambar lebih dekat dan detail. Selain itu, kamu juga dapat mengambil gambar selfie atau foto grup dengan DJI OM 4 SE dari jarak jauh tanpa menyentuh tombol.

Menekan tombol M sebanyak dua kali akan mengaktifkan mode Quick Roll yang membuat handphone berputar dengan cepat dari mode potret ke lanskap. Fitur video dan foto lainnya juga terbilang lengkap seperti CloneMe Pano untuk membuat panorama dari beberapa foto, Hyperlapse, Motionlapse, Timelapse, SpinShot Mode, Slow Motion, 240° Pano, dan 3×3 Pano.

Semua fitur video tersebut bisa kamu gunakan melalui aplikasi DJI Mimo yang terhubung melalui fitur konektivitas Bluetooth. Stabilizer lipat ini juga dibekali oleh 3-Axis Stabilization agar perekaman video tetap stabil dan mulus. Baterainya sendiri berkapasitas 2450mAh yang diklaim memiliki waktu pemakaian hingga 15 jam dan bisa diisi melalui USB Type-C.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar