Berita Perangkat Pintar

Dapat Cashback Hingga Rp 150 Ribu, DJI Osmo Mobile 4 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Dapat-Cashback-Hingga-Rp-150-Ribu-DJI-Osmo-Mobile-4-Resmi-Masuk-Pasar-Indonesia-Header.

Gadgetren – Perangkat gimbal smartphone bernama DJI Osmo Mobile (OM) 4 dikabarkan masuk ke pasar Indonesia. Saat ini pun kamu sudah bisa mulai memesannya secara pre-order hingga tanggal 6 September 2020.

Bagi kamu yang sedang mengincar perangkat gimbal DJI OM 4 ini bisa mendapatkannya secara offline di semua jaringan toko Urban Republic maupun secara online melalui UrbanRepublic.co.id, Eraspace.com, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.com.

Untuk kamu yang ingin belanja lewat Tokopedia kabarnya akan ada promosi dengan kode voucher DJIOM4 berupa potongan harga senilai Rp 150 ribu. Pengguna kartu kredit BCA, Citibank, Digibank Mandiri, dan Maybank juga berkesempatan mendapatkan cachback hingga Rp 200 ribu dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Harga DJI Osmo Mobile 4 sendiri dibanderol senilai Rp 2.099.000 dan sudah termasuk dengan garansi resmi 1 tahun TAM Indonesia, panduan manual, Power Cable Type-C, kelengkapan aksesoris ring holder, magnetic phone clamp, tali pergelangan tangan, tripod pegangan, dan kantong penyimpanan.

Bicara soal spesifikasi, DJI OM 4 dirancang untuk melengkapi kebutuhan ponsel pintar kamu seperti merekam video maupun memotret. Bentuknya yang ringkas menjadikan DJI OM 4 ini bisa dilipat menjadi kecil dan masuk ke dalam kantong celana bila tidak digunakan.

Ketika digunakan pun juga tampak nyaman bila dipegang hingga dibawa kemanapun. Membawa desain berteknologi magnetik terbaru yang tidak mudah terlepas, DJI OM 4 akan lebih mudah dan seimbang dari generasi sebelumnya saat disatukan dengan smartphone.

Terdapat dua langkah untuk melakukan pelepasan dan pemasangannya dengan cepat dan mudah. Pertama kamu bisa mengaitkan penjepit logam ke smartphone lebih dulu atau penjepit logam tersebut bisa dilepas dan ditempelkan ke DJI OM 4 kemudian siap dipasangkan ke smartphone.

Sebelum diaktifkan tentunya kamu harus menyambungkan perangkat DJI OM 4 ini lebih dulu ke smartphone dengan cara pairing lewat koneksi Bluetooth melalui aplikasi DJI Mimo di smartphone.

Selain itu, fitur yang ada pun mudah digunakan mulai dari Gesture Control hingga Quick Control yang secara intuitif dapat mengendalikan fitur dan fungsinya seperti satu tombol untuk menyalakan atau mematikan perangkat serta tombol merekam, memotret atau stop perekaman.

Perangkat ini juga punya mode siaga saat tidak digunakan sehingga dapat mudah diaktifkan sesuai keinginan pengguna. Sama seperti saudara sebelumnya, DJI OM 4 memiliki fitur Active Track yang telah ditingkatkan.

Fitur ini mampu membedakan subjek secara cerdas yang mana dapat melacak gambar orang dewasa, anak-anak, maupun hewan peliharaan. Untuk mengendalikan Active Track 3.0 bisa dilakukan melalui Joystick yang disediakan.

Tak ketinggalan juga fitur-fitur tambahan lainnya seperti Dynamic Zoom yang terdiri dari Timelapse, Motionlapse, dan Hyperlapse. Ketiga mode ini telah dibekali oleh teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) dan gimbal sebanyak tiga sumbu untuk pengambilan gambar yang stabil dan halus.

Terdapat pula fitur Slow Motion, Mode Sport, Panorama, Spin Shot Gimbal Movement, dan Mode Story. Pihak DJI OM 4 mengklaim bahwa bila perangkat ini terisi penuh, maka bisa digunakan selama 15 jam dan sekaligus bisa menjadi pengisi daya portabel.

Tinggalkan Komentar