Aksesoris Berita

Dijual Rp 2,4 Jutaan, Gimbal Stabilizer DJI OM 5 Resmi Berlabuh di Indonesia!

DJI OM 5 Feature

Gadgetren – Erajaya bersama DJI meluncurkan gimbal terbaru dari Osmo Series yang bernama DJI OM 5 di Indonesia.

Bersamaan dengan perilisan ini, Erajaya pun mulai membuka pre-order DJI OM 5 hingga tanggal 23 September 2021 baik secara offline dan online.

Untuk kanal offline, pre-order perangkat ini akan diselenggarakan di 12 jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, beberapa outlet Erafone, dan iBox Store tertentu. Sementara pre-order di jaringan online diselenggarakan lewat eraspace.com dan DJI Official Store di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Hadir dengan pilihan warna Sunset White dan Athens Gray, DJI OM 5 dijual secara resmi di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 2.449.000. Sementara pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI OM 5 akan dimulai tanggal 24 September 2021.

DJI OM 5 Stand

Paket penjualannya akan terdiri dari unit DJI OM5, penyangga magnetik, tripod, kabel daya, tali pergelangan tangan, dan kantong penyimpanan.

Sementara jika melakukan pembelian menggunakan kartu kredit Bank BCA atau Bank Mandiri di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Authorized Retail Store, maka pembeli berkesempatan mendapatkan cashback Rp 150.00 dan cicilan 0% hingga 18 bulan.

DJI OM 5 sendiri merupakan gimbal generasi terbaru dari DJI yang dapat digunakan untuk menstabilkan handphone sehingga memungkinkan pengguna mengambil video dengan stabil walaupun dalam kondisi berjalan, berlari, maupun berkendara sekalipun.

DJI OM 5 Selfie

Ericko Abraham selaku Head of DJI Product Management mengklaim bahwa DJI OM 5 mempunyai ukuran sepertiga dari DJI OM 4 sehingga membuat gimbal terbaru ini lebih nyaman digenggam dan ringkas untuk dibawa kemanapun, terutama di dalam tas.

Untuk mengambil video stabil yang lebih jauh dengan menggunakan handphone, DJI OM 5 telah dibekali dengan extension rod yang dapat membuat tangkainya diperpanjang hingga 215mm. Tak ketinggalan, DJI OM 5 telah dibekali fitur Shotguides yang dapat memberikan arahan dan rekomendasi perekaman video yang sesuai dengan lingkungan atau kondisi sekitar.

Dibandingkan generasi sebelumnya, DJI OM 5 juga mendapatkan peningkatan fitur utama seperti desain magnetik, ActiveTrack 4.0, dan 3-axis Stabilization Technology.

DJI OM 5 Firework

Untuk membuat video yang direkam menjadi lebih menarik, DJI OM 5 pun telah dibekali beberapa fitur perekaman mulai dari Panoramas, CloneMe Pano, DynamicZoom, Timelapse, SpinShot Gimbal Movement, Story Mode Templates, dan masih banyak lagi.

DJI OM 5 dapat terhubung dengan handphone menggunakan koneksi Bluetooth. Sementara untuk pengaturannya dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi DJI Mimo. Selain itu, Erajaya juga masih membuka pre-order DJI OM 4 SE hingga tanggal 12 September 2021 seharga Rp 1.469.000 dengan kesempatan mendapatkan Eraclub Gift Card senilai Rp 80.000.

Tinggalkan Komentar