Berita Smartphone

Berikan Cashback dan Hadiah Peralatan Rumah Tangga, OPPO Gelar Semarak Ramadan

Semarak-Ramadan-OPPO

Gadgetren – Bulan Ramadan yang telah berjalan setengah bulan membuat produsen OPPO Indonesia menghadirkan program menarik untuk pelanggannya dengan beragam penawaran menggoda berupa cashback dan hadiah seperti peralatan rumah tangga.

Program yang mengusung judul Semarak Ramadan ini tengah berlangsung sampai dengan tanggal 2 Mei 2022 mendatang di mana memungkinkan pembeli seri OPPO Reno dan A akan mendapatkan keuntungan tambahan.

Adapun bagi pembeli seri OPPO A meliputi perangkat OPPO A95 dan OPPO A16 akan mendapatkan cashback hingga Rp200.000 selama periode Semarak Ramadan berlangsung. Di samping itu, apabila pengguna membeli perangkat OPPO Reno7 Z 5G pada jaringan penjualan luring akan berkesempatan  mendapatkan satu unit Olike Rice Cooker atau satu unit Air Fryer.

Sementara itu pengguna yang membeli OPPO Reno7 Z 5G secara daring melalui jaringan OPPO Official Store di Indonesia akan bisa mendapatkan satu unit Olike Rice Cooker. Kemudian untuk pembelian OPPO Reno7 5G selama periode Semarak Ramadan berlangsung akan berkesempatan mendapatkan Olike Breakfast Sandwich Maker.

Namun perlu dicatat bahwa hadiah-hadiah yang diberikan tersebut dalam kondisi terbatas dan tergantung ketersediaan di masing-masing area. Program Semarak Ramadan ini bisa diikuti oleh semua pelanggan OPPO yang berada di seluruh Indonesia.

Pelanggan bisa mengakses atau mengunjungi seluruh OPPO Store, Retail Partner resmi OPPO Indonesia,  OPPO Official Store pada e-commerce seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan bahwa OPPO gelar semarak Ramadan untuk memberikan berbagai nilai tambah kepada konsumen calon pengguna lini seri Reno7 dan juga seri A terutama pengguna A95 dan A16. “Kami berharap calon pengguna dapat memanfaatkan nilai tambah dari program ini, apalagi seluruh hadiah tambahan tersedia secara terbatas,” ujar Aryo.

Sebagai tambahan informasi OPPO A95 merupakan perangkat kelas menengah dari OPPO yang pertama kali dipasarkan pada akhir tahun 2021 silam. Sedangkan OPPO A16 adalah perangkat kelas entri level yang mulai diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan tahun lalu. Lalu seri OPPO Reno7 menjadi perangkat kelas menengah OPPO yang baru diluncurkan belakang ini.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar