Berita Tekno

Tiga Produk Baru dari realme Indonesia Resmi Meluncur, Ini Harga dan Promonya!

realme 9 4G

Gadgetren – realme Indonesia telah membawa beberapa produk teranyarnya yang mencakup handphone realme 9 4G, laptop realme Book Prime, dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition ke Indonesia.

Ketiganya mulai hari ini sudah bisa dipesan sampai dengan tanggal 22 April 2022 mendatang melalui situs realme.com dan beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi realme Indonesia seperti Tokopedia, JD.ID, dan Shopee.

Selama periode pemesanan berlangsung, pembeli pun akan berkesempatan mendapatkan bonus hadiah menarik. Adapun pemesanan realme 9 4G, pembeli akan mendapatkan bonus realmeow Ramadan Spark Phone Holder khusus untuk varian RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Sementara untuk varian RAM 8 GB dan ROM 128 GB akan mendapatkan cashback Rp100.000. Kemudian untuk pemesanan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, pembeli akan mendapatkan bonus berupa realmeow Ramadan Spark Phone Holder.

Pada tanggal 23 April 2022 mendatang, realme juga akan menggelar program flash sale untuk ketiga produk baru ini yang akan dilaksanakan pada pukul 00.00 WIB yang bisa diikuti situs realme.com dan beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi realme Indonesia.

Pembeli bisa memantau Tokopedia untuk program flash sale realme 9 4G, sedangkan realme Book Prime melalui JD.ID, dan realme 9 Pro+ Limited Edition melalui Shopee. Soal harganya, realme 9 4G dibanderol mulai Rp2.999.000 untuk varian kapasitas terkecil.

realme 9 4G memiliki tiga varian warna yang bisa dipilih oleh pembeli mulai dari Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold. Lalu untuk realme Book Prime dilepas dengan harga normal Rp11.499.000.

 realme-9-4G-launch-2

Selama periode pemesanan, laptop baru ini mendapatkan potongan harga sehingga lebih murah menjadi Rp10.999.000. realme Book Prime menawarkan tiga varian warna yakni Real Green, Real Blue, dan Real Grey.

Selanjutnya untuk realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dihargai Rp4.499.000 di mana mendapatkan diskon Rp500.000 dari harga normal Rp4.999.000 untuk kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

realme 9 4G merupakan handphone kelas menengah yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 Octa-Core (6nm). Chipset tersebut dipadukan dengan fitur ekspansi RAM hingga 5GB sehingga total RAM bisa menjadi 13 GB.

 realme-Book-Prime-Green-4

Kamera realme 9 4G menggunakan lensa utama 108MP ProLight Camera dengan sensor ISOCELL HM6. Layarnya mendukung refresh rate 90Hz yang menggunakan panel Super AMOLED. Adanya lapisan antigores Corning Gorilla Glass 5 membuat layarnya tahan terhadap benda tajam. Baterainya berkapasitas besar 5.000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 33W.

Terkait realme Book Prime ialah laptop penerus dari realme Book yang secara fisik tampak sama namun memiliki jeroan yang lebih segar di mana laptop baru ini ditenagai oleh Intel Gen 11 Core i5 H Series yang ditemani kartu grafis Iris Xe.

realme 9 Pro Plus FreeFire Box

Layarnya berukuran 14 inci dengan resolusi 2K dan memilik kapasitas baterai 65Whr yang didukung pengisian cepat 30W. Sedangkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition adalah hasil kolaborasi realme dengan game mobile populer Free Fire yang mengusung desain unik.

Logo dan karakter Free Fire menyatu pada kemasan penjualan realme 9 Pro+ dan perangkatnya sehingga memberikan pengalaman yang baru buat para penggemar Free Fire Indonesia. Ditambah lagi dalam setiap pembeliannya, pengguna akan mendapatkan stiker bertema Free Fire.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar