Berita Laptop / PC

Laptop Baru realme Book Prime Segera Hadir di Indonesia Bersama realme 9 4G

realme-Book-Prime.

Gadgetren – Di bulan Ramadhan ini realme akan membawa penerus realme Book yang bernama realme Book Prime ke Indonesia. Laptop realme Book Prime sendiri sebelumnya telah hadir lebih dulu di Tiongkok.

Bila melihat harga versi Tiongkok, realme Book Prime dibanderol mulai 16 jutaan. Namun untuk mengetahui harga resmi versi Indonesia, kita masih harus menunggu acara peluncurannya nanti yang akan digelar pada 4 April 2022 pukul 13.00 WIB.

Mengusung tema bertajuk Capture Ramadan Spark, acara peluncurannya itu bisa disaksikan secara daring melalui live streaming di kanal YouTube realme Indonesia dan Nimo TC.  Kehadiran dari realme Book Prime ini juga telah beredar lewat poster resmi realme Book Prime melalui media sosial realme.

Laptop ini kabarnya akan diluncurkan bersamaan dengan handphone realme 9 4G dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. realme Book Prime dibocorkan akan memberikan keunggulan dalam sisi hardware dengan prosesor terbaru dari Intel Generasi ke-11 yaitu Intel Core i5-11320H. Sekaligus juga akan menyediakan sistem pendinginan Dual-fan Liquid Cooling System.

Menyasar pengguna yang gemar membuat konten atau kreator, realme Book Prime akan dibekali dengan layar beresolusi 2K Full Vision Display dengan rasio 3:2 dan 90% rasio layar-ke-bodi. Baterainya akan berkapasitas 65W yang diklaim dapat digunakan hingga 12 jam.

Untuk memberikan pengalaman audio yang baik bagi kreator, laptop baru ini akan dilengkapi Harman dual speakers. Terdapat pula dukungan kamera 720P HD bawaan untuk mengakomodasi video telekonferensi.

 realme-Book-Prime-1

Bobotnya pun akan hanya seberat 1,47 kg dengan ketebalan 14,9mm. Secara fisik, laptop realme Book Prime dikemas dalam bahan logam yang tampak mirip seperti realme Book. Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya melihat laptop telah digunakan dengan baik oleh para kreator muda untuk berkreasi.

“Dan inilah yang membuat kami semangat untuk segera meluncurkan laptop realme Book Prime terbaru. realme Book Prime akan menjadi laptop pendukung kreator muda untuk menciptakan spark atau percikan kreativitas karena kami percaya konten kreator membutuhkan dukungan perangkat yang terbaik dengan harga yang terbaik pula,” ujar Palson.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar