Aksesoris Berita

Murah! Dua TWS Terbaru dari Olike Resmi Dijual di Indonesia

Olike-Hero-T7-T9

Gadgetren – Olike Indonesia secara resmi telah menghadirkan dua perangkat audio True Wireless (TWS) terbaru yang meliputi Hero T7 Pro dan Olike Hero T9.

Saat ini baik perangkat Hero T7 Pro dan Hero T9 sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Olike Indonesia di Shopee. Adapun Hero T7 Pro dibanderol dengan harga Rp399.000 dan Hero T9 dilepas dengan harga Rp299.000.

Kedua TWS ini tampil dengan bodi mirip Airpods Pro buatan Apple dengan gagang menjuntai ke bawah. Hero T7 Pro mengusung desain bodi yang klasik dengan warna putih bersih sedangkan Hero T9 membawa warna midnight blue.

Hero T7 Pro juga telah mendukung teknologi Active Noise Cancelling (ANC) yang bisa meredam suara yang ada di sekitar pengguna sehingga mereka bisa fokus mendengarkan suara yang dikeluarkan dari perangkat tersebut. Pengguna juga bisa memilih untuk membiarkan suara sekitar masuk bila diperlukan lewat mode transparency di Hero T7 Pro.

Untuk memainkan musik, pengguna hanya perlu menekan bagian luar gagang earbud satu kali untuk memutar lagu, dua kali untuk mengganti lagu dan tiga kali untuk memutar lagu sebelumnya. Terdapat pula dukungan auto play dan pause saat pengguna memakai dan melepas ear tipsnya.

Hero T7 Pro juga memiliki fitur wireless charging dan tersedia port serta kabel USB-lighting untuk memudahkan pengisan daya. Sementara itu untuk Hero T9 belum dibekali fitur ANC namun menawarkan dynamic driver berukuran 13mm yang memungkinkan suara yang dihasilkan dapat keluar dengan jernih dengan bass dan treble yang pas ditelinga.

Hero T9 menyediakan fitur-fitur pintar seperti sistem auto pairing ketika charging case dibuka dan juga pengaturan memainkan musik yang sama dengan Hero T7 Pro. Kedua perangkat TWS ini didukung oleh BLE (Bluetooth Low Energy) 5.3 yang memiliki koneksi lebih cepat dan stabil dalam jarak jauh.

Bluetooth ini sekaligus menghadirkan penggunaan baterai yang lebih hemat dan latensi yang rendah sehingga minim delay. Kapasitas baterai kedua perangkat TWS ini menggunakan 300 mAh yang diklaim mampu bertahan 4 jam pemakaian dan 16 jam pemakaian melalui charging case.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar