Berita

Perluas Jaringan Produk, Produsen OASE dan Olike Jalin Kerja Sama

OASE-X-OLIKE

Gadgetren – Melalui kerja sama dengan produsen OASE, Olike Indonesia dikabarkan ingin semakin memperluas produk-produknya agar lebih dikenal banyak orang.

Melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren, Jim Zhang selaku CEO OASE menyampaikan bahwa kolaborasi ini secara resmi telah berlangsung sejak tanggal 1 Agustus 2021.

“Olike bekerja sama dengan OASE sebagai salah satu brand dengan mitra kerja sama yang banyak tersebar di berbagai daerah Indonesia untuk menawarkan dan mempromosikan berbagai produk Olike kepada potensi pasar yang lebih luas, khususnya orang tua yang sedang berfokus untuk pertumbuhan sang anak di Indonesia,” ujarnya.

Dengan adanya kerja sama ini, OASE kemudian akan memasarkan produk-produk Olike lewat berbagai platform online seperti Instagram, situs resmi, dan berbagai e-commerce yang menjadi partner resmi OASE.

Olike sendiri merupakan produsen produk mainan edukasi yang menyasar anak-anak dimana kini sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia seperti Olike LCD Drawing Board yang merupakan sebuah papan gambar dengan layar LCD.

Olike EduTab E1 and E3

Kemudian Olike Smart Sajadah yang dapat membantu orang tua mengajarkan anaknya menjalankan ibadah sholat lima waktu dan Olike Hand Roll Piano untuk mendukung keterampilan musikal sang anak dengan bermain tuts piano berwarna agar anak dapat menghafal nada.

Tak ketinggalan juga tablet edukasi bernama Olike Edutab E1 dan E3 yang telah diluncurkan pada bulan Mei 2020. Tak hanya mainan edukasi anak saja, Olike pun telah membawa produk dapur agar orang tua bisa lebih memaksimalkan waktunya seperti coffee maker, smart rice cooker, hand mixer, blender, electric lunch box, electric oven, breakfast sandwich maker, dan air fryer.

Ke depannya, Olike juga akan terus melakukan riset untuk menghasilkan beragam produk rumah lainnya. Dalam kesempatan yang sama, Yuan Star selaku CEO Olike mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan OASE.

“Kami percaya bahwa kami dapat menyediakan produk yang mampu mengombinasikan pengalaman belajar dan bermain anak untuk mendukung potensi anak dengan menggunakan teknologi dan aplikasi terkemuka yang dimiliki Olike sehingga nantinya anak akan tumbuh bahagia dan orang tua dapat merasakan keindahan tumbuh kembang anak,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar