ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Dijual 700 Ribuan Rupiah, Olike Song X Resmi Masuk Pasar Indonesia

OLIKE-SONG-X-Header.

Gadgetren – Olike Indonesia secara resmi telah membawa perangkat audio True Wireless Earbuds terbaru yang bernama Olike Song X yang tampil dengan desain unik berupa model Star Ring dan Swivel Roll.

Earbuds TWS ini dibanderol dengan harga Rp799.000 dan sudah bisa dibeli secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Olike Indonesia di Shopee. Secara fisik, earbud Olike Song X memiliki bentuk yang pendek dengan permukaan yang bundar.

Terdapat dua pilihan ukuran eartip yang terbuat dari bahan yang lembut untuk memberikan kenyamanan tahan lama saat mendengarkan musik hingga berkomunikasi. Selain itu ada tiga warna yang bisa dipilih mencakup Luxury Black, Coral Pink, dan Olive Green.

Dengan desain yang unik seperti planet di luar angkasa yang dikelilingi cincin, Olike Song X mampu secara pintar memutar dan membuka charging case-nya. Hal ini berkat dukungan sistem sensor dan magnetic pintar pada case Olike Song X.

Saat dihubungkan dengan koneksi Bluetooth 5.0, Olike Song X akan dapat langsung muncul pada handphone dengan mudah dan cepat. Sementara pada masing-masing earbud telah tersemat LED Light yang akan dapat menambah kesan unik.

Untuk menghasilkan suara yang jernih, perangkat yang satu ini telah mendukung dynamic driver berukuran 6mm yang dibekali dengan metal vibration membrane. Di samping itu, Olike Song X juga telah dibekali teknologi Perfect Noise Isolation yang dapat menawarkan pengalaman panggilan tanpa gangguan suara bising di sekitar.

Gestur navigasi pada earbud seperti menjawab panggilan, menjedamusik, mengganti lagu, atau mengaktifkan voice assistant bisa dilakukan dengan mudah berkat fitur G-Sensor Tap Control dengan mengetuk masing-masing earbud.

Olike-Song-X-TWS-Earbuds-Black

Kapasitas baterai untuk case perangkat ini menampung 440 mAh, sedangkan untuk setiap earbud sebesar 40 mAh. Perangkat ini diklaim mampu mendengarkan musik hingga 25 jam tanpa
harus di charge kembali, standby hingga 100 jam, dan waktu panggilan hingga 5 jam.

Selain mengisi daya dengan kabel USB Type-C, earbud ini juga turut menyediakan teknologi wireless charging. Anthoni Roderick P. selaku Public Relations Olike menyampaikan bahwa produk barunya ini berbeda dengan yang sudah ada di pasaran dan pihaknya berharap Olike Song X ini dapat menjadi pilihan bagi setiap orang yang ingin mempunyai TWS premium dan canggih namun tetap trendi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar