ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Telkomsel Hadirkan Promo Surprise Deal Jumat Berkah, Ini Cara Membelinya

Surprise-Deal-Telkomsel-22-24-April-2022

Gadgetren – Telkomsel dikabarkan kembali menghadirkan promo Surprise Deal yang menawarkan paket dengan harga dan kuota menarik dalam waktu yang terbatas.

Biasanya promo Surprise Deal menyediakan paket dengan harga dan kuota yang berbeda dari paket rutin lainnya yang tersedia hadir melalui aplikasi MyTelkomsel. Oleh karena itu, jangka waktu pembelian dan lama aktifnya pun terbatas.

Kali ini lewat Surprise Deal Jumat Berkah dari Telkomsel digelar dengan waktu pembelian selama tiga hari. Surprise Deal Jumat Berkah bisa dibeli oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik PraBayar maupun kartu Halo.

Melalui Surprise Deal Jumat Berkah, pengguna bisa menikmati kuota hingga 80 GB selama seminggu penuh di jaringan Telkomsel. Akses pembelian Surprise Deal Jumat Berkah ini berlaku mulai pukul 00.00 WIB pada tanggal 22 April 2022 sampai dengan pukul 23.59 WIB pada tanggal 24 April 2022.

Apabila pengguna mengaktifkan paket spesial ini di hari Jumat pagi maka secara langsung akan aktif selama tujuh hari dan seterusnya. Yang perlu diperhatikan bahwa pengguna mempunyai batas akhir untuk mengaktifkan paket spesial ini hingga pukul 23.59 WIB pada tanggal 24 April 2022.

Setelah batas waktu itu habis maka Surprise Deal Jumat Berkah akan hilang dari penawaran, baik lewat aplikasi MyTelkomsel maupun situs resminya. Menurut pantauan tim Gadgetren, Surprise Deal Jumat Berkah bisa dibeli melalui dua kanal yakni situs Telkomsel atau aplikasi MyTelkomsel.

Bila melalui situs Telkomsel, pengguna hanya perlu memasukkan nomor Telkomsel yang aktif agar mendapatkan penawaran yang sesuai dengan nomor Telkomsel mereka.

Tim Gadgetren sendiri dihadirkan tiga paket spesial pada Surprise Deal Jumat Berkah ini mencakup Surprise Deal FUP 46 GB 7 hari seharga Rp80.000, Surprise Deal FUP 65 GB 7 hari seharga Rp110.000, dan Surprise Deal FUP 80 GB 7 hari seharga Rp130.000.

 Surprise-Deal-Telkomsel-Paket-dan-Harga

Sementara untuk pembelian Surprise Deal Jumat Berkah melalui MyTelkomsel bisa melalui banner yang tertera di halaman utama atau Beranda pada kolom penawaran ‘Spesial Untuk Kamu’. Untuk pembelian lewat MyTelkomsel, secara otomatis daftar paket spesial akan muncul bila mengklik banner Surprise Deal Jumat Berkah.

Sama seperti pembelian paket data lainnya, pembayaran Surprise Deal Jumat Berkah bisa menggunakan metode pembayaran dompet digital seperti GoPay, OVO, DANA, LinkAja, dan ShopeePay. Selain itu, pengguna juga bisa membeli dengan pulsa maupun transfer bank baik melalui ATM maupun Mobile Banking.

Cara-Mengaktifkan-Surprise-Deal-Jumat-Berkah-dari-MyTelkomsel

Daftar Paket Surprise Deal Jumat Berkah Sesuai Nomor Telkomsel

VarianHarga
Surprise Deal FUP 46 GB 7 hariRp80.000
Surprise Deal FUP 65 GB 7 hariRp110.000
Surprise Deal FUP 80 GB 7 hariRp130.000

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar