ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Hadirkan Hadiah Menarik, Lenovo Exclusive Store Baru di Mall Ambassador Jakarta Resmi Dibuka

Lenovo-Exclusive-Store-1

Gadgetren – Lenovo Indonesia dikabarkan kembali membuka toko baru yang ke-22 melalui Lenovo Exclusive Store di Mall Ambassador lantai 3, Jakarta. Toko ini menawarkan konsep baru yang lebih premium di mana pengunjung bisa mencoba dan membeli rangkaian lengkap produk Lenovo secara langsung.

Untuk memeriahkan pembukaan Lenovo Experience Store di Mall Ambassador, Lenovo akan memberikan hadiah bagi pengunjung yang membeli perangkat Lenovo sampai dengan tanggal 10 Agustus 2022 mendatang.

Ada tiga kategori produk yang ditawarkan dalam Lenovo Experience Store di Mall Ambassador mencakup Lenovo Yoga, Lenovo Legion, dan Lenovo IdeaPad. Masing-masing menyasar ke pengguna dengan segmen yang berbeda.

Adapun Lenovo Yoga hadir dengan desain elegan dan bobot ringan sehingga perangkat mudah dibawa ke mana pun. Lenovo Yoga juga telah dibekali beberapa fitur pendukung seperti smart sense solution, smart presence detection, dan smart appearance yang memudahkan pengguna untuk login secara instan.

Lenovo Yoga sudah mampu menunjang produktivitas pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan atau hanya sekadar untuk hiburan. Sementara Lenovo Legion merupakan laptop yang ditujukan kepada pengguna yang senang bermain game.

Lenovo Legion pun tak hanya bisa dijadikan perangkat bermain game, namun juga bisa menemani pengguna menyelesaikan pekerjaan dan hiburan lainnya seperti menonton film dan lain sebagainya.

Melalui Lenovo Legion keluaran terbaru, Lenovo juga telah memberikan pembaruan pada setiap serinya berupa desain keyboard yang lebih baik, sistem termal yang lebih dingin, hingga layar yang beresolusi tinggi.

Kemudian Lenovo Ideapad merupakan produk yang sangat cocok bagi pengguna yang ingin memiliki laptop pertamanya dengan harga terjangkau. Namun tetap didukung oleh performa yang bertenaga untuk mendukung produktivitas.

Dari-Kiri-ke-Kanan-Budi-Janto-Martini-Ivan-Cheung-Anton-Santi-Nainggolan

Lenovo IdeaPad memiliki beberapa macam seri seperti seri Slim yang tipis dan seri Flex yang bisa dilipat 360º. Selain itu, seri Lenovo IdeaPad juga mempunyai smart learning yang sangat cocok untuk menemani anak-anak belajar karena dilengkapi dengan fitur pengingat saat mata terlalu dekat ke layar ataupun saat postur tubuh kurang baik.

Soal layanan purna jual, setiap pembelian laptop di Lenovo Exclusive Store Mall Ambassador juga dilengkapi dengan Accidental Damage Protection yang akan mengganti komponen laptop pengguna bahkan jika disebabkan oleh kelalaian sendiri.

Tak hanya itu, pengguna juga akan mendapatkan akses 24 jam untuk menghubungi teknisi saat dibutuhkan melalui Premium Services untuk Lenovo Yoga atau Lenovo IdeaPad dan Legion Ultimate Support untuk Lenovo Legion.

Budi Janto selaku General Manager Lenovo Indonesia menyampaikan bahwa pelanggan adalah inti dari bisnis kami dan Lenovo Indonesia ingin memberikan akses yang mudah bagi konsumen di Jakarta.

“Pelanggan dapat merasakan langsung layanan terbaik di kelasnya pada store Lenovo terbaru ini serta rangkaian produk lengkap dari Lenovo seperti Lenovo Yoga, Legion, dan IdeaPad,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar