Berita Smartphone

Dijual Rp 1,5 Jutaan, TECNO POVA Neo Resmi Meluncur di Indonesia

TECNO-POVA-Neo-Header

Gadgetren – TECNO Mobile Indonesia akhirnya resmi membawa handphone terbarunya yang bernama TECNO POVA Neo.

Dibanderol seharga Rp 1.639.000, TECNO POVA Neo melalui unggahan Instagram diumumkan akan dijual pada tanggal 19 Januari 2022 pukul 00.00 WIB di Lazada.

Sebagai penawaran menarik, saat penjualannya nanti TECNO POVA Neo menyediakan bonus paket berupa kuota internet sebesar 15 GB per bulan selama 24 bulan dari Smartfren.

Sebagai suksesor dari TECNO POVA 2 yang telah melenggang ke Indonesia pada bulan September 2021 silam, TECNO POVA Neo turut meneruskan kapasitas baterai besar yang melekat pada seri POVA. Namun kali ini TECNO POVA Neo hanya dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh yang dilengkapi oleh fitur 18W Flash Charge.

Aspek tampilannya mengusung layar berukuran 6,82 inci yang memiliki resolusi HD+ (1640 x 720 piksel) dengan desain punch hole yang terletak di tengah sebagai rumah kamera depan yang beresolusi 8 MP. Layarnya juga didukung oleh touch sampling rate 120Hz, namun tidak diketahui refresh rate yang dibawanya.

Tak lupa kamera belakangnya menyediakan dua lensa 13 MP dengan empat lampu Flash LED. Dapur pacunya menggunakan chipset Mediatek Helio G25 Octa-Core 1,8GHz yang dipadukan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

TECNO-POVA-Neo

Handphone ini sudah menjalankan tampilan antarmuka HiOS 7.6 berbasiskan Android 11. Fitur-fitur pendukung lainnya mencakup WiFi, Bluetooth, 4G-LTE, Dua SIM, sensor fingerprint di bagian belakang bodinya, G-Sensor, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor, Fingerprint Sensor, dan GPS.

Menurut pihak TECNO Mobile Indonesia kepada tim Gadgetren melalui keterangan resminya, handphone baru ini sengaja dihadirkan untuk menemani kebutuhan pengguna yang meliputi hiburan dan produktivitas.

Anson Xia selaku Country Manager TECNO Indonesia mengatakan bahwa beberapa tahun belakangan mendengar aspirasi Gen Z dan Milenial yang ingin menerapkan konsep work-life balance.

“Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dapat menikmati berbagai hiburan premium hingga mendukung produktivitas anak muda dalam bekerja, menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA Neo ini. Kami berharap semoga kehadiran seri terbaru TECNO POVA ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan tersebut,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar