ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Tanggal Peluncuran Handphone TECNO POVA Terbaru di Indonesia Terungkap!

The-New-POVA-Poster-Teaser

Gadgetren – Setelah membawa handphone entri level TECNO POVA 2 ke Indonesia, TECNO Mobile kembali akan meluncurkan handphone terbarunya.

Informasi ini disampaikan langsung oleh TECNO Mobile kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Di media sosial Instagram TECNO Mobile juga ditampilkan poster teaser dari handphone barunya ini yang merupakan penerus dari TECNO POVA 2

Dalam postingannya itu, @tecnomobileindonesia membeberkan nama produk barunya yang disebut The New POVA di mana akan diluncurkan pada tanggal 17 Januari 2022 mendatang. Peluncuran handphone The New POVA ini akan secara eksklusif dirilis melalui media sosial Instagram @tecnomobileindonesia pada pukul 14.00WIB.

Handphone The New POVA ini bakal dijual di e-commerce partner resmi TECNO Mobile mencakup Lazada dan Akulaku. Bukan hanya The New POVA saja yang akan dihadirkan, TECNO Mobile juga akan memberikan kejutan bagi penggemar TECNO di Indonesia dengan mengeluarkan seri baru lainnya yakni TECNO POP dan perangkat audio TWS TECNO Buds 2 secara bersamaan.

TECNO Mobile juga telah mengonfirmasi beberapa fitur andalan yang akan digunakan oleh The New POVA ini. TECNO POVA generasi terbaru akan melanjutkan spesifikasi kelas pemula seperti TECNO POVA 2 dengan harga di bawah Rp2.000.000.

TECNO-Mobile-The-New-POVA-Teaser-Baterai.

Seperti yang tertera pada poster teaser, TECNO POVA terbaru ini akan memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh yang akan disandingkan oleh fitur pengisian cepat. Pada aspek tampilan, TECNO POVA terbaru akan mengusung layar yang luas untuk mendukung kenyamanan pengguna dalam menonton film hingga bermain game.

Sebelumnya, TECNO POVA 2 telah hadir di Indonesia pada bulan September 2021 silam yang dirancang untuk segmen pasar mobile game. Berbeda dengan TECNO POVA terbaru, TECNO POVA 2 memiliki kapasitas baterai 7.000 mAh untuk menyokong aktivitas bermain game lebih lama.

Anson Xia selaku Country Manager TECNO Mobile Indonesia mengatakan bahwa permintaan penggemar untuk menghadirkan produk TECNO yang lebih terjangkau namun tetap powerful untuk menikmati berbagai hiburan hingga bekerja dari handphone menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA ini.

“Di awal tahun kami juga melihat tren work-life balance banyak didambakan oleh anak muda. Kami yakin kehadiran seri terbaru TECNO POVA ini dapat pilihan yang cocok untuk memfasilitasi kebutuhan Gen Z dan Millennial,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar