Berita Smartphone

Andalkan Baterai 7.000mAh, TECNO POVA 2 Resmi Dijual di Indonesia

TECNO POVA 2 Featurez

Gadgetren – Untuk bersaing pada segmen handphone dengan baterai besar di Indonesia, TECNO Mobile Indonesia merilis produk terbarunya yang bernama TECNO POVA 2.

Handphone yang satu ini memiliki keunggulan pada baterai berkapasitas 7.000mAh yang diklaim mampu bertahan lebih dari satu hari dalam pemakaian normal.

Sementara fitur 18W Fast Charging turut dihadirkan pada perangkat ini untuk membuat daya baterainya dapat terisi dengan cepat. Hanya mengisi dalam waktu 10 menit, TECNO mengklaim bahwa pengguna dapat melakukan panggilan selama 2,4 jam atau memutar musik selama 20 jam.

Dapur pacu TECNO POVA 2 dipercayakan pada chipset MediaTek Helio G85 (12nm) Octa-Core 2 GHz yang dapat menjalankan game maupun aplikasi dengan lancar. Terdapat juga fitur System Turbo v2.0 untuk meningkatkan kinerja handphone ketika game sedang dijalankan.

TECNO POVA 2 Display

TECNO pun turut menghadirkan RAM 6 GB yang dipercaya untuk menangani aktivitas multitasking dari perangkat ini. Sementara penyimpanan internal 128 GB yang hadir pada TECNO POVA 2 diklaim mampu menyimpan hingga 30 ribu foto, 23 ribu musik, 300 game, atau 200 video.

Secara kasat mata, produk ini telah dilengkapi dengan layar penuh 6,9 inci berteknologi IPS LCD dan resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel). Punch hole yang hadir pada bagian atasnya dipercaya untuk menjadi rumah bagi kamera depan 8 MP.

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat empat kamera yang memiliki komposisi lensa utama 48 MP, lensa makro 2 MP, dan dua buah lensa depth 2 MP. Terdapat fitur Super Night Mode yang dapat menunjang fotografi malam hari dengan hasil yang lebih terang dan minim noise.

TECNO POVA 2 Color

Mengikuti tren saat ini, sensor fingerprint TECNO POVA 2 berada di bagian samping tepatnya tombol Power. Sebagai tambahannya, terdapat juga fitur Face Unlock yang memungkinkan pembukaan kunciĀ  layar dengan wajah.

Selain itu beberapa fitur keamanan lain juga tersedia pada handphone ini seperti Peek Proof yang dapat melindungi privasi layar dari mata orang lain yang mengintip dan Vault 2.0 yang mampu menyembunyikan aplikasi dan galeri untuk melindungi data-data penting.

Dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan HiOS 7.6 berbasiskan Android 11 pun telah dibenamkan di dalamnya. TECNO POVA 2 saat ini hanya baru dijual melalui TECNO Official Store di Shopee dengan harga Rp 2.249.000 dengan bonus kartu IM3 Ooredoo dengan kuota 72 GB.

Tinggalkan Komentar