Berita Perangkat Pintar

Sambut Akhir Tahun 2021, Xiaomi Hadirkan Empat Prdouk Baru di Indonesia

Xiaomi-AIoT-Product-Header

Gadgetren – Xiaomi Indonesia baru-baru ini telah menghadirkan empat produk terbaru yang meliputi dua perangkat audio TWS, satu jam tangan pintar, dan perangkat pembersih udara pintar.

Untuk Redmi Buds 3 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro saat ini sudah bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner Xiaomi Indonesia di Blibli dan JD.ID. Dan juga lewat situs belanja resmi Mi.com serta secara luring di Xiaomi Store.

Sementara Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite akan dijual pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang melalui Mi.com, Shopee, Akulaku, Blibli, Bukalapak, Lazada, dan Tokopedia. Di penjualan perdana empat produk ini, Xiaomi juga menyediakan bonus menarik berupa voucher gratis GoPay dan GoFood serta GoCar dan GoRide.

Baik Redmi Buds 3 dan Redmi Buds 3 Lite dibekali oleh sertifikasi IP54 yang mengartikan bahwa masing-masing earbuds tahan terhadap percikan air sehingga dapat digunakan di luar ruangan ketika gerimis maupun pada saat berkeringat.

Keduanya pun menggunakan koneksi Bluetooth 5.2 agar dapat terhubung dengan handphone untuk mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon atau menutup panggilan. Kemudian khusus untuk Redmi Buds 3 didukung oleh fitur echo canceling dan noise suppression.

Redmi-Buds-3

Fitur ini memungkinkan kita dapat mendengarkan musik atau panggilan suara dengan jelas tanpa terganggu dari suara bising di sekitar ketika sedang berada di tempat ramai seperti transportasi publik maupun kafe.

Selanjutnya untuk jam tangan pintar Redmi Watch 2 Lite mengusung layar berukuran 1,55 inci yang memiliki resolusi HD dengan panel sentuhan dan menyediakan lebih dari 100 mode olahraga. Asisten kebugaran ini pun dapat terhubung ke media sosial olahraga Strava.

Berkat mengantongi sertifikasi 5 ATM, Redmi Watch 2 Lite bisa diajak berenang dengan kedalaman mencapai 5 meter. Pemantau kesehatan seperti mengukur saturasi oksigen dalam darah, pendeteksi detak jantung, langkah kaki, tingkat kualitas tidur, stres, datang bulan, dan meditasi telah diberikan ke dalam perangkat ini.

Redmi-Watch-2-Lite

Bila baterai terisi penuh, Redmi Watch 2 Lite bisa menemani kita hingga 10 hari ke depan dan pengisian daya dilakukan dengan koneksi magnet. Di samping itu, jam tangan pintar ini juga didukung GPS, GLONASS, Galileo, dan BDS.

Terakhir, produk Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro merupakan pembersih udara ruangan yang dapat menjaga kualitas udara hingga 500 meter kubik per jam. Filter di dalam bodinya diklaim mampu menyaring partikel berbahaya yang menyebabkan beragam penyakit hingga 99,97% seperti bulu binatang, debu, asap, dan partikel kecil lainnya yang berukuran hingga 0,3 mikron.

Xiaomi-Smart-Air-Purifier-4-Pro

Dengan sensor khusus, perangkat ini dapat membantu mendeteksi polutan udara secara langsung yang ada di ruangan. Cara pengoperasiannya pun bisa jarak jauh dengan menggunakan handphone melalui aplikasi Mi Home yang bisa diunduh di Google Play Store.

Bahkan bisa dinyalakan dengan asisten pintar seperti Google Assistants dan Alexa. Di bagian depan bodinya tersemat layar OLED yang bisa disentuh dan 6 jenis mode yang bisa dipilih sesuai kebutuhan penggunaan.

Tinggalkan Komentar