Berita Smartphone Unik

Belum Resmi di Indonesia, Xiaomi Yi Action Camera Telah dijual di Toko Online di Indonesia

xiaomi-yi-action-camera-ok

Beberapa waktu dalam ajang Mobile World Congress 2015 secara resmi Xiaomi memperkenalkan kamera aksi terbarunya yaitu Xiaomi Yi Action Camera.

Menurut pihak Xiaomi, Yi Action Camera ini mampu menandingi kamera aksi GoPro dengan harga yang sama. Kamera aksi Xiaomi ini dapat merekam video 1080 p dengan kecepatan 60 fps danmengambil foto hingga resolusi 16 Megapixel.

Yi Action Camera sendiri telah dijual secara resmi di gerai retail Xiaomi negara Tiongkok. Harga yang dibanderol Xiaomi pada kamera aksi ini adalah sebesar 399 Yuan atau sekitar 800 Ribu Rupiah ketika dijual di negara asalnya tersebut.

Untuk kehadirannya di negara Indonesia sendiri, pihak Xiaomi belum mengumumkannya secara resmi. Namun beberapa toko online di Indonesia telah melakukan Impor produk ini langsung dari negara asalnya. Toko online tersebut terdiri dari Jakartanotebook dan Blibli. Harga yang dibanderol pada kedua toko online tersebut bisa dibilang lebih mahal karena disebabkan Yi Action Camera belum dibawa resmi Xiaomi ke Indonesia.

Harga yang dibanderol oleh Jakartanotebook untuk kamera aksi ini adalah Rp. 1.311.600. dan harga yang dibanderol oleh Blibli adalah  Rp 1.875.000.

Sebagai tambahan, bagi pembaca yang ingin melihat spesifikasi lengkap dari Yi Action Camera ini dapat mengunjungi halaman berikut.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment